Curcol Dikit

  • Senin, Februari 28, 2011
  • By Reza Kurniawan
  • 0 Comments

nyeeh. Selamat malam kembali blog.
udah dua malam ini kota Serang dilumuri hujan rintik. cuaca dingin sepanjang hari. ya, cuaca yang mendukung untuk bermanja di sela-sela kesibukan dan kepenatan hidup.
Tapi, angan-angan kayak gitu belum bisa gue nikmatin. Besok TO mameeeen !!!!
disaat yang seharusnya gue berserius diri dibalik buku (like kutu buku) sekarang gue malah nge-post ini.

Oh iya, followers gue nambah satu >>>> Hani
wakakaka

oke lupakan followers yang setiap tahun hanya bertambah satu.
Tapi, ngomongin soal tahun-tahunan, gue udah tiga tahunan pake blog. Horayyyyy
unek unek, pengalaman, atau apalah namanya! tertuang disini.
3 tahun bukan waktu yang sebentar ya. Kayak kita sekolah aja. nyeehhhh
Namun, tiga tahun belum cukup untuk menjadi blogger sejati. Ya, blogger sejati!
apa ya blogger sejati. gue juga engga tau hahahaha. jangan ketawa!
Kadang gue ngepost engga penting, kadang gue nge post hal yang masih bimbang terus gue hapus lagi itu post. Kadang gue modifikasi post.
walau gue suka disini ( baca: nulis ) tapi gue kurang suka nulis di kertas. Kayak nya bikin capek gitu.
ah lupakan curcol ini. selamat beribadah tidur. ciyaaaaw

You Might Also Like

0 komentar

Berikan komentarmu dan kita bisa berdiskusi di sini!