Nasi Sumsum Bakar

  • Kamis, Februari 09, 2012
  • By Reza Kurniawan
  • 16 Comments

Hai semua nya  :D
ketemu lagi dengan reza, yang semakin buleeet semakin seksi *plak*
dari judul udah ketahuan, gue akan posting sebuah makanan. Enaknyaaaaaa.....
Saat kalian baca posting ini, apa kalian sedang pegang perut?
Kalo pegang perut, yuk simak postingan ini.
Tring tring ~

Minggu ini, gue sempet kuliner.
walau kuliner yang ada di kota gue sendiri, Semoga tetap asik.
kalo di kota sendiri, namanya tetep kuliner kan?
oke.


Apa kalian pernah coba makan nasi sumsum bakar?









Nasi sumsum bakar Spesial : Rp 10.000 (1 porsi)
Teh manis : Rp 2.000
Sate : Rp 10.000 (1 porsi)
catatan: gue ga tau apa maksdunya 'spesial'

Weekend kali ini, enaknya jalan jalan, makan sama temen-temen, coba deh makan ini, atau kalian mau ke Serang? karena yang gue tau makanan ini hanya ada di Serang dan sekitarnya CMIIW  :)
Untuk yang berkantong mahasiswa, ini (lumayan) murah kok.
dengan minum teh manis, itu gue rasa cukup.
Masih banyak kok jajanan macem gini dengan harga yg variatif.

Kalo masih kurang, biasa nya gue pesen sate. sate kerbau. Enak juga ya haha
Kedai atau warung tenda yang menjajakan makanan ini biasa buka menjelang malam hari.
Di tekape, kalian harus kuat. Loh? kenapa harus kuat, kur?
hmm.... kalian harus kuat karena kedatangan seseorang yang tidak diundang.
Kalian tahu banci? ya, daerah itu kadang dihinggapi seorang banci yang ngamen.
Sampai saat ini, suara banci itu masih bisa gue bayangin *OMG gue inget banci aje*
Banci pasar (mengingat tekape adalah daerah pasar) itu nyanyi dengan kecrekan, dia ( baca: banci pasar) berbunyi, 
"geterrrrrr........ geterrrrrrr......... geterrrrrrrrrrr......."

WADEPUK??
Nyanyian macem apa tuh???
Sumpeh! gue bengong, gue ga bisa berkata apa apa, gue cuma bisa kerutin dahi -______-
Mana tu banci ngomel, karena gue ga kasih recehan.
Maaf ya mbak/om banci, gue ga ada receh waktu itu, Udah banyak pengamen lewat.
Untuk banci kece yang pake daster semacem itu, tu banci sungguh 'sesuatu'.
Apa apaan nih gue masih  bahas banci??
aaaaaaargh!!
Sekian kawan-kawan, gue mau lupain banci dulu.
bye~


  





You Might Also Like

16 komentar

  1. sateeeeeenyaaaaaaaaaaa -____-
    akakaka, dulu waktu gue sekola juga sering ketemu banci ,gara2 sekolah gue dket sama simpangnya banci mangkal,pagi pagi da pada rame tuh mau pulang nentengin sepatu higheels -___- #ehguecurcol *salam kancut kunjungan perdana gue*

    BalasHapus
  2. dan ane pun tmbah laper nih,mauuuuuuuuuuuuuuuuuuu

    BalasHapus
  3. # ngelap iler... eh...

    emang beneran ada ya sate kerbau?? gw baru denger...

    cie.. cie ampe di inget-inget terus tuh banci... wkwkwk

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  5. Wah, kebetulan gue lagi megang upil nih, enak kayaknya kalo dibakar, haha :D

    di deket kampus gue iga bakar masih sekita 7000-8000, murah lah ya,

    BalasHapus
  6. lumayan bikin laper aja nih liat satenya :D
    oia salam kenal ya, ijin follow blog ini ^^

    BalasHapus
  7. nasi sumsum bakar --" huuuueeemmpppp ...
    *luaaaaaaper* om :(

    BalasHapus
  8. Murah2 banget ya harganya :D
    Di Jayapura sini teh manis 5rb, sate seporsi 17rb.
    Kalo sumsum bakar, pasti lebih mahal lagi :))

    BalasHapus
  9. mas saya pesen yah, tolong kirimkan ke ciceri bunderan.
    dibayar ditempat pake credit card bank SMAN2 kota serang wkwkwk

    BalasHapus
  10. enak gewlak kakaknyah nasi sumsum itu mah. sekarang rasanya masih sama gak ya --" *elus perut*

    BalasHapus
  11. ga ada yang gue doyan, cuma teh manis doang haha

    BalasHapus
  12. kesalahan terbesar gue adalah, ngebuka ini pas laper -_-

    BalasHapus
  13. tampilan satenya menyiksa banget, za -____- kayaknya gue harus buru2 beli sate sebelum gue mati karena ngidam :'(

    BalasHapus
  14. itu nasi bakar sumsumnya sungguh menggoda... aaahhhhh... pengeeeeennn.. >.<

    BalasHapus
  15. Jam segini blom dapet giliran makan siang...liat itu nasi bakar dan sate. bener2 deh! Langsung berangkat makan... Thanks buat info nya!

    BalasHapus
  16. waa mantap sob ..
    saya lum perna coba tuh ..:)
    jadi pengen gan ..:D

    BalasHapus

Berikan komentarmu dan kita bisa berdiskusi di sini!