Macam Macam Kucing

  • Senin, Februari 13, 2012
  • By Reza Kurniawan
  • 22 Comments

oooooyeaaah!

Selamat malam pemirsa  :D

cupupida cucudidada
kucing ku di ida dan nempel di ****
cupupida cucudidada
kucingku indah dan kucek di dada
#Abaikan
#DuniaMemangGila

hmmm... sebelum baca, siapin dulu deh snack dan satu kantong kresek. snack untuk lo ngemil selama baca, yang gopek-an aja, postingan gue ga panjang kok . dan kresek untuk sumbang snack kalian, kirim pake je-en-e ke rumah gue, biar gue ngemil *halah*
bukan, bukan. Kresek disini bisa berguna sebagai wadah muntah jika kalian liat hasil percobaan gue ini.

Kok percobaan? ada apa? ada apa, kur?
Afikah udah jadi percobaan penculikan alien?
BUKAN WOOY!
Postingan ini sebenernya adalah percobaan gue. 
Lah, percobaan apa, kur?
Ehem, Kalo kalian perhatiin twit-twit gue, pasti kalian sedikit punya gambaran. 
bentar-bentar, emang ada yang peduli twit-twit elo, kur? OKEEE! gue tau ga ada yang peduli, Fine!
nih nih nih! mending gue kasih liat twit-twit gue yang berhubungan sama postingan gue kali ini #emoseh

#MMK


Udah punya gambaran? :D
Kalo udah, yuk langsung di play  :D


ayo di play :)



Maaf ya kalo vidio nya jelek  :(
salam tempel untuk anak anak Indonesia!


You Might Also Like

22 komentar

  1. wakakakaka najis so ijut banget dah wakakakaka

    BalasHapus
  2. Huahahaha.. Sok imut banget kucingnya.. *ngakak*

    BalasHapus
  3. saya mau miara kucing kalau begini bentuknya hihihihi

    BalasHapus
  4. kakakak ngomongnya harus begitu yaa? hhaa

    BalasHapus
  5. suranyaa kurang jelaaas:3
    gak ngerti kenapa, ekspresinya itu agak gimanaa yaa, berasa pengen nabok deh bang! hahaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo sekarang di play lagi, jelas kok #barudiedit
      hahaha aku terlalu unyuw ya kakak :D

      Hapus
  6. lah kirain pas buka blog teh udah banyak penampakan kucing nya, hahaha ternyata kucing nya kucing kucingan..

    BalasHapus
  7. ajrit!!! XD
    za, kenapa kamu absurd sekali bahahahaha :))))

    BalasHapus
  8. pada takut anjing juga kalo sama kucing yang ini. lempar ee kucing. :P

    BalasHapus
  9. kwakwkak parah kocak cok

    BalasHapus
  10. anjrit. Gue kira sebelum selesai loading, ini bakalan kayak artikel2 di terselubung gitu xD

    BalasHapus
  11. wkwkwkwkwk bentar-bentar gua ngakak dulu...

    bahahahahahhaha

    XD koplak!!

    BalasHapus

Berikan komentarmu dan kita bisa berdiskusi di sini!