Jakur Versi Om Karung

  • Jumat, Desember 14, 2012
  • By Reza Kurniawan
  • 3 Comments


"WIH UPLOAD NYA NGEBUT!"


Ucapan diatas yang bikin gue gembira. Sore tadi, akhirnya beli pulsa biar bisa internetan kembali. Bahagia rasanya setelah beberapa lama menjadi manusia goa dan terpaksa numpang pacaran internetan di rumah Uti.

Eniwey, gambar diatas itu bikinan om karung. Berhubung dia lagi eksperimen nyobain SAI, dia mau ngebuatin aku gambar. Udin bingung mau bikinin nya gimana. Jadi dia nanya apa kesukaan aku. Aku jawab makan. Terus, kebetulan aku lagi asik asik nya rakit gundam. Aku tambahin aja suka gundam.
Dibikinin deh, jadinya kayak yang diatas.
Agak horo juga sih makan gundam, beli nya aja pake uang, terus dibuat dari plastik. Kalo dimakan bisa bahaya dunia blek mejik nih :|

You Might Also Like

3 komentar

Berikan komentarmu dan kita bisa berdiskusi di sini!