• Sabtu, September 26, 2009
  • By Reza Kurniawan
  • 0 Comments

Teman, walaupan kata itu sederhana, kita gak senang rasanya bila tak punya teman, kita mau pamer pasti ke teman (pamer kok bangga [ya iyalah] hhe). kalo kita gak punya teman, kita pasti ga merasa punya tantangan atau tertantang semisal kita pengen lomba siapa yang bakal dapet nilai paling gede dari ulangan... fiiuuhhhh... untung punya temen, kalo enggak, pasti di sekolah atau dimanapun kerjaan nya sendiri , sendiri, dan sendiri, datar gak punya arti..


Sahabat, sebuah kata yang sebelum nya pernah aku anggap tidak penting, yang ternyata sekarang aku bersyukur mempunyai sahabat, lagi pengen curhat nyaman banget, asik, ngerti gimana kita, di usia remaja seperti saya, teman atau sahabat yang lebih mudah atau lebih kita percaya, ada yang setuju?


pacar? wah itu bener- bener membingungkan, kadang kita butuh kadang juga benci kan? kita pengen punya seseorang buat jadi yang spesial,pengen orang lebih ngerti, sayang dan yang lain yang lebih mendalam, gak bisa di ungkap dengan kata juga kan, tapi saat kita sakit hati ? nyakitin banget harus di sakitin sama orang yang kita sayang tau juga sebaliknya, kan kita nya juga yang gak enak sama dia...hha

You Might Also Like

0 komentar

Berikan komentarmu dan kita bisa berdiskusi di sini!