Fashion Show

  • Minggu, Maret 28, 2010
  • By Reza Kurniawan
  • 0 Comments


Oke, kita mulai.
jam 11 siang, gue nemenin temen meli namanya, ke acara fashion show salah satu hotel di cilegon, lumayan pengen tau apa aja sih yang ada di sana. Namun, karena hotel itu baru didiriin tahun 2009, suasana di sana masih gersang, puanas, silau, mengingat acara diadakan pada outdoor. wu,,,,



Di acara ini ada kategori anak, remaja sama dewasa. juga ada kategori yang khusus make baju batik , cinta indonesia banget tuh. Acara ini diselenggarakan produk kosmetik. 
hhmmm, ade-ade yang ikut fashion show nya lucu-lucu dan narsis gile.



Ade kecil yang jaket biru tadinya malu-malu sampe narik baju temennya buat kabur tapi pas udah mau diminta foto sama meli narsis nya keluar

Dan, di sela- sela kontes ada ade kecil nampilin cerita horor di acara fashion, kayaknya udah kebelet pengen pipis. kebetulan kan hotel nya belum 100% rapih , di samping-samping hotel masih ada rumput-rumput liar di selokan padahal tempatnya engga jauh dari kolam renang.


Pipisnya khusyu banget  

Meli sendiri sibuk foto- foto kakaknya yang ikut kontes itu, 


Meli foto kakaknya, juri jadi engga bisa nilai kakak meli tuh, meli ngehalangin

Sekitar jam setengah 3an gue sama Meli pergi dari lokasi karena rasa panas yang menghantui ( horor banget kayaknya haha )
Menuju RAMAYANA dan keliling-keliling, dia ke supermarket disana cuma beli body lotion dengan minuman ringan. juga ke toko buku cuma buat ngadem. perut laper, Menuju KFC untuk isi bahan bakar perut (BBP).

You Might Also Like

0 komentar

Berikan komentarmu dan kita bisa berdiskusi di sini!