Digimon Battle online

  • Jumat, Maret 26, 2010
  • By Reza Kurniawan
  • 3 Comments

Masih inget engga sama Digimon?
Film favorit gue dari jaman pas bocah sampe gue udah SMA gini masih doyan ni film. haha
tiap hari minggu pagi nongkrongin tv buat nonton film ini.
Lalu, ini dia permainan game online nya untuk PC.

langsung ke TKP aja ye biar langsung daftar ID nya terus maen deh...
Jadi temen gue ya di dunia digital hahahaha
nih dia website nya http://digimonbattle.wemade.net/main/main.asp

You Might Also Like

3 komentar

  1. langkah-langkah buat IDnya dong ~_~.
    gak ngerti nih cara buat IDnya

    BalasHapus
  2. pas di home page web nya, klik 'ARE YOU NEW' yang ada di dibawah menu ID / account.
    nanti muncul halaman, di suruh ngisi2 kolom gitu gampang kok.
    pertama isi ID, isi dengan nama yang kita pengen.
    password, kita isi dengan password yang kita gampang inget aja.
    re-type password, isi dengan password yang udah kita ketik tadi.
    nick, isi dengan nama(pas gue isi asal2an aja hehe).
    email, isi dengan alamat email yang udah kita miliki.
    re-type email, isi dengan alamat email juga.
    verification code, isi sesuai nomor yang muncul di bawah kolom isian itu.
    recruiter's ID, isi dengan nama yang kamu pengen..
    maaf ya kalo engga ngerti cz ane ge masih nuwbie hehe

    BalasHapus
  3. yg di masukkin wktu login
    itu passnya yg mana ya?

    BalasHapus

Berikan komentarmu dan kita bisa berdiskusi di sini!