Study tour to jogja

  • Rabu, Maret 03, 2010
  • By Reza Kurniawan
  • 0 Comments

23 februari 2010 lalu, sekolah gue mengadakan acara study tur, ke jogja.
diperjalan sungguh menyiksa.
kursi bis yang rusak ngebuat badan jadi sakit-sakit semua, pinggang bengkok, leher potong.
hahaha
tapi cukup melegakan bisa bareng sama temen-temen yang asik.
hehe
ada beberapa kejadian yang masih gue rasa sampai sekarang.
yaitu tentang W.
apa perasaan gue aja?
atau gue yang bego dan ke pede an?
Setiap saat ketika di jogja ada aja W di sekitar gue.
pengen banget lupain dia tapi selalu aja ada halangan nya.
Tapi gue masih sayang dia!
AAAAAAAAAAarrrrrgghhh
oke! lupain soal cinta!

perjalanan dari serang sekitar pagi menjelang siang hari selasa.
Dengan perasaan campur aduk andalan gue, gue dan seluruh murid kelas 11 berangkat ke jogja.
cihuyyyy...
sekitar jam 3 pagi, kami sampai dilokasi wisata pertama, candi Borobudur.
numpang mandi di rumah warga dengan membayar dengan uang dibawah 5 ribu rupiah.

tuuuuuuuuuuuuuuuuuutttttttttt...................
*HYUI(HS#UJ_(ID)ID@_E#ID+)@EID)IE)DE03oi0di0eifc9ejvorekcde0vfe-vkeov0ker

dan tempat wisata di jogja yang lain ( gue lupa tempat apa aja yang di kunjungin, lupa urutan nya)
hahahahahahahaha
pokonya asik lah...
hihi

You Might Also Like

0 komentar

Berikan komentarmu dan kita bisa berdiskusi di sini!