3 Hari Dengan Keluarga

  • Rabu, Juni 02, 2010
  • By Reza Kurniawan
  • 0 Comments

Hari-hari bareng keluarga sekarang udah jarang bisa dilakuin. Apalagi sama sodara-sodara.
kebetulan tanggal 28 sampe 30 gue bisa lepasin penat, dan pergi ke daerah cimahi, jawa barat.
dan gue juga bisa ngilangin semua masalah-masalah yang ada di pikiran gue. haha

<----baca selengkapnya--->


hari jumat, 28 mei 2010
berangkat pagi, setengah 7. sepanjang jalan dikira bakal engga macet, tapi di jalan tol cipularang macet nta amit-amit aduh..
panjaaaaaaaaaaaaaaang...
sekitar jam setengah 1, nyampe di CIC, daerah pegunungan cimahi. nunggu penghuni villa lain check out, gue bersama keluarga ngumpul dulu di saung.


 
om Deni kekenyangan sampe terkapar haha




 abis makan ditimpah gini jadi engap


 
abis makan nasi, kue pun ku embat wkwk

akhirnya, jam setengah 5 masuk villa juga, asik euy ..
langsung jeprat-jepret deh.



 


Hari kedua.
Pagi langsung outbound!!!!!!!
Maen flying fox 2 kali, sama apa sih namanya gue engga tau hahaha.
Siang check out, pergi menuju rumah om Deni, di gunung batu, bandung.
Istirahat dulu sampe malem.
Malem sekitar jam 8 berangkat ke tempat karaokean di paris van java hhahahha
Pas malem minggu, rame banget, parkiran penuh. Ni tempat kata sodara gue ada beberapa area dugem. penasaran sih, tapi males ah... serem huahahahaha

Minggu, Hari terakhir. Berenang di cipaku.
Abis berenang mata gue merah ! gile, horor mata gue jadinya haha
Sesudah berenang langsung menuju factory outlet.
lagi milih-milih baju tiba-tiba mata gue perih, dan gue dikasih salep mata tambah pake kaca mata gede punya tante gue.
Owhh.. perih rasanya ...

oh iya gue sempet foto sodara-sodara yang masih kecil sama badut.
 



Keluar dari F.O  beli oleh-oleh, pulang deh.
yiipiiii..

You Might Also Like

0 komentar

Berikan komentarmu dan kita bisa berdiskusi di sini!