Ratu Burung Selatan

  • Senin, Juli 11, 2011
  • By Reza Kurniawan
  • 7 Comments

Setelah berhari-hari mencari jasa scaning. Setelah berpuluh-puluh warnet gue lewati dengan membabi buta, tapi hasilnya nihil. Hampir di setiap warnet yang di spanduk nya bertuliskan menerima jasa scan engga ada satu-pun yang menyediakan. 
Warnet macam apa ini? apa karena BBM mahal? atau karena Widi vierra diculik? Gue kayak sun go kong mencari mamang scanner menuju ke barat ! 
Sekian sedikit curcolan siang ini.

masalah diatas itu karena Scaner di rumah rusak. maklum gue doyan ngemil barang elektronik, apalagi kalo ngemil printer+ scaner lidah gue bisa berwarna #KRIK

Karya gue ini adalah yang pertama dari hasil scaner-an, jadi lebih rapi.



Ratu Burung Selatan

(saingan ratu pantai selamat, eh selatan )

Menggambarkan seekor burung betina yang indah tapi tegas.
Bentangan sayap yang mencerminkan kekuasaan nya.

Jangan menyalin, menggunakan, dan memodifikasi gambar ini tanpa izin. hargailah karya seseorang

You Might Also Like

7 komentar

  1. AAAAAAAAAAAAAAAAAAAA Pengen beli scanner juga mamaaaaaaaa

    Gila, gambar gue udah banyak tp hanya gara2 ga ada scanner buat ngepost di blog /brb nangis/

    Anw, gambarnya bagus! hmm, 8 dari 10 jmpol! :D

    BalasHapus
  2. Stevanus : ayooo cari warnet stev,terus share di KK :D

    Yulian: makasih bang :D

    Xin : berarti kamu calon kepala desa *loh

    Bha: mau blognya? tidaaaak jangan rampok blog ini haha

    irvina: makasih ka, ayo ikutan ngegambar pasti seru :D

    BalasHapus
  3. melihat burung, jadi inget sesuatu....hahaha

    BalasHapus

Berikan komentarmu dan kita bisa berdiskusi di sini!