Motivator

  • Senin, Juli 11, 2011
  • By Reza Kurniawan
  • 4 Comments

Sebuah karya tidak ada apa-apanya jika tak ada yang mendukung. dukungan, dorongan dan motivasi membuat gue melek. Karena nge-blog ini gue sadar, sadar untuk menatap kehidupan yang lebih nyata, lebih keras, penuh dengan persaingan *kuuur gaya lo sok iyeee
Ada 3 gambar yang mau gue share kali ini.
Gue pengen tau sampe mana kemampuan tangan yang bulet ini mengukir, memahat, menyopet *teeeeet #digamparseRT
Gambar kali ini sebagai tanda terimakasihku *ceilaaah





terimakasihkuuuuu 
kuucapkaaan pada teman blogger kuuu 
yang tuluuuuss......
ilmu yang berguna, selalu disumbangkan
terimaa kasihkuu
temankuuuuu.....

rezajakur- Himne Teman Blogger




untuk ka pina a.k.a Irvina lioni Yuniasari. Seorang blogger dengan kancut sebagai andalannya. yang membuat grup Kancut-Keblenger di Facebook. Karena diaaaaaa *The Bannery nyanyi #digamparKaPina
Karena ka pina gue bisa nge-blog lebih asik. bisa ketemu orang orang yang baik dan dengan senang hati ngebantu nge-blog dan ngembangin bakat bakat kita yang terpendam. Ayo kapan lagi kita bisa ketemu belah pinang nya Putri Titi(p)an #Promosi #BiarKaPinaSeneng hahahaha



Untuk bang Yulian a.k.a yulianzone a.k.a Yulian Eka Aditya. Seorang Blogger juga seniman menggambar. Dia yang udah bikin impian kecil gue kembali bangkit. membuat gue termotivasi untuk kembali menggambar. karya karya nya ngebuat mata kalian terhibur dan melotot tanpa ampun . PERCAYALAH. PERCAYALAH #biarserem





Bang Madz a.k.a Ahmad Firdaus. Seorang blogger ganteng, yang tergabung dalam MYDAG (gue engga tau itu apaan, katanya perkumpulan orang orang ganteng hahaha )
gue sering banyak tanya ke blogger yang satu ini dengan membabi buta, dia ladenin terus. makasih bang madz  #peluk

Kurang lebih nya mohon maaf, karena gambar ini biasa saja.
aku bukan terbaik dari dari yang terbaik. tapi aku adalah aku yang selalu ingin mewujudkannya
untuk ka pina, bang yulian, dan bang madz silahkan kalo berkenan diaambil oleh-oleh gambar ini :D
pajang di blog kalian juga boleh kok hehehe
Sekian sepatah-duapatah-tigapatah-sepatah-patah dari gue
Tempat dan kejadian perkara, saya ucapkan terimakasih

You Might Also Like

4 komentar

  1. I love the color... tapi kenapa rambutku kribo -____-"

    terlepas dari rambut itu. THANKS A LOT YAH... :D gw pajang di blog nih gambarnya :D

    BalasHapus
  2. Makasih ya reza...gambarnya UNYU :3 Teruskan bakatmu nak...disini saya mendukungmu :)

    BalasHapus
  3. yulian zone : biar imut ka haha :P

    Madz: iya bang, aku akan selalu menggambar, doakan aku yaa *serasa emak

    Irvina : sama sama ka pina :D

    BalasHapus

Berikan komentarmu dan kita bisa berdiskusi di sini!