The Concept

  • Rabu, Juni 15, 2011
  • By Reza Kurniawan
  • 8 Comments

Mau nyoba ngegambar lagi Open-mouthed smileSiapa tau berbakat hehe

Kali ini ada 4 konsep gambar yang mau gue tunjukin. manakah yang kalian suka?

Oh ya, gue berharap bang @yulianzone bisa komentar di postingan ini Smile

Dia yang udah memotivasi gue untuk lebih memaksimalkan karya-karya gue.

 

IMG_4390

Gadis Berkacamata

IMG_4388

Manusia Serangga

IMG_4386

Robo-TV

IMG_4384

Meow Fallin In Love

You Might Also Like

8 komentar

  1. yang robo TV udah lumayan dapet tuh. sederhana, tp proporsional. yang lain mungkin agak ditingkatin di proporsi badan aja kali ya. besar kecil kepala, panjang ato pendek tangan & kaki diseimbangin ama badan. kalopun mau dibikin kepalanya gede kayak karikatur. badannya juga harus dipikirkan besar kecil masing2 anatomi tubuhnya.hehehe. itu aja sih masukannya. tp aku suka yg robot. good job. lanjutkan :)

    BalasHapus
  2. robo TV keren tuh.. bikinin satu dong :D

    BalasHapus
  3. owowow.. banyak yang suka gambar ternyata. Lanutgan.

    BalasHapus
  4. gambarnya keren, lebih keren lagi kalau ada warnanya, dari banyak gambar yang aku temukan di blog, kayaknya yang paling unik gambar kamu deh

    gambar kamu kayak menyimpan sebuah emosi yang kuat...

    aku juga suka menggambar, tapi kayaknya jagoan kamu deh

    BalasHapus
  5. bizwud : pasti ! bakal lebih berusaha !

    Tante hani: makasih tante. emang gitu ya? engga ngerti yang gitu sih hehehe
    engga ada scanner di rumah, jadi manual semua nya dulu, pengen tau sejauh mana aku bisa.
    kalo aku ngegambar sesuai suasana hati #eaaaa

    BalasHapus
  6. REZAA?INI REZAAA SMM*SH YANG NGEHAMILIN KODOK TETANGGA GUE?YA AMPUN REZZZZAAAA....KEMANA AJA LO. #datangdatangrusuh #dibakarmasa

    BalasHapus
  7. gambarnya luucccuuuu :3

    mau mauuu digambarin kayak gituu hehehe :D

    BalasHapus

Berikan komentarmu dan kita bisa berdiskusi di sini!