Perbedaan Aku dan Kamu

  • Minggu, Desember 25, 2011
  • By Reza Kurniawan
  • 18 Comments

Sebelum lihat postingan ini, sebaiknya anda mempersiapkan henpon kesayangan anda.
Bila tidak, anda akan menyesal. menyesal.

berdoa terlebih dahulu



Perbedaan itu indah, kawan.
Ini hanya visualisasi orang dengan henpon nya :)
ini hanya penggambaran. Semua kesamaan status tidak ditanggung.
Bila anda galau, hubungi saya. Bila anda sakau, hubungi tentangga. 
No offense
Ini hanya untuk hiburan semata


Reza Kurniawan


You Might Also Like

18 komentar

  1. kwkwkwkw ngakak
    ada-ada aja nnih postingannya..
    et salam kenal ya :)

    BalasHapus
  2. Syukurnya saya single dan bukan jomblo hahaha :P

    BalasHapus
  3. hei yg pacaran itu di tambah sering ribut..
    *curcol*

    bang minta komen di sini dong
    http://herzablog.blogspot.com/2011/11/seandainya-saya-menjadi-anggota-dpd-ri.html

    BalasHapus
  4. langsung liat yang jomblo , tapi pas liat ciri2nya langsung tutup telinga .-.

    BalasHapus
  5. HAHAHAAHHA... jujut banget ya ??
    sungguh2 menusuk kaum Jomblo..
    tapi gapapa deh, jomblo = hemat :D

    salam kenal bro :D dari gue, pemilik :
    http://gapekamania.blogspot.com

    BalasHapus
  6. nanananana~ SINGLE
    nanananana~ SINGLE
    HAHAHAHA*gila*

    BalasHapus
  7. Keliatan mana yang lebi irit. JOMBLO PASTI BISA!

    BalasHapus
  8. aduuuh menohok abiss #jandaLDR #Purapuragabacadeh

    BalasHapus

Berikan komentarmu dan kita bisa berdiskusi di sini!