The Best Blog Design 2013

  • Kamis, Desember 05, 2013
  • By Reza Kurniawan
  • 6 Comments

Minggu kemarin selalu ada omongan dosen yang selalu tertahan di hati, dia bilang kalo jadi mahasiswa jangan rajin-rajin amat. Tapi ya gimana, selain kuliah mau ngerjain kegiatan apa lagi coba? yang ngebuat rela sampe mengorbankan daftar hadir kosong gitu aja.

Kalo bisa bolos sih ya bolos aja, tapi setelahnya pasti ada rasa sesal. Entah, selalu aja kepikiran materi kuliah yang bakal ketinggalan. 

Namun hari ini ada alibi yang cukup bagus untuk bolos kuliah. Untuk pertama kali nya (atau kedua kali. Bulan kemarin bolos, nah dosen kebetulan juga bolos) Gue bisa bolos dengan tenang, bahkan bolos yang menyenangkan. Kenapa menyenangkan dan nggak bikin hati resah?

Karena gue datang ke acara Honda Blogger Party di Unisba. Menurut panitia nya, ini wadah tempat kumpul-kumpul anak blogger yang di Bandung. Di awal penasaran dong, kayak gimana sih blogger-blogger di Bandung, dan yes, setelah hadir di acara tersebut jadi ngerti sedikit deh. ehe. Acaranya di mulai dari pagi hingga siang. Ada seminar, dan bedah buku novel Selamat Datang Cinta. Lalu, yang nggak biasa ada blogger award. Wih.
Gue, +Rizky Noorrahmi , +Anggita Bayu duduk paling depan. Bukan apa apa, biar jelas aja. Kayaknya minus mata udah nambah juga, jadi duduk pengin selalu di depan. 


Di blogger award tersebut, gue dapet penghargaan sertifikat kategori 'The Best Blog Design" dan Bayu menjadi pemenang blog yang berpotensi dari Gagas Media. Bayu keren coy. XD
Hore, akhirnya menang award juga. Nggak nyangka juga sih, blog gue kan simpel banget tampilannya.
Tampilan blog ini cuma pakai template blog standar bawaan dari blogger.com, sedikit modifikasi tambahan background pattern, dan header. Beneran simpel. 

klik untuk memperbesar


Lumayan buat di simpen di halaman award. Terakhir kali dapat award dari +Dellana Ariévta  karena sering blogwalking, tahun 2011. 

Ngomongin acara blogger ini, konsep acara sudah bagus, bahkan sampai bikin award gitu. Acara blogger di tingkat kampus begini sepertinya jarang ya (atau gue yang emang ga update?), ini keren banget. Tapi, Kendala di waktu. Banyak yang nggak bisa hadir karena acara yang dilaksanakan pagi hari di hari kamis. Mungkin, ada yang bebas nggak ada kegiatan, Atau sampai bolos kuliah seperti gue (lalu jangan dicontoh, nggak baik dan bikin gendut).

Kalau  acara blogger makin banyak begini, kayaknya asik banget. Mungkin acara blogger begitu bisa diadain tiap tahun? Iya nggak?

Setelah dari acara tersebut, Kami Mampir ke KFC Merdeka, Ngobrol kemana mana lalu +Devi Friska Situngkir dan +Om Yono Tristiyono nyusul. Kita ngobrol sampe sore dan kedinginan sampai sore. Kumplit.

Om Yono lupa difoto :(  - klik untuk memperbesar 

You Might Also Like

6 komentar

Berikan komentarmu dan kita bisa berdiskusi di sini!