Kesetrum NO !!

  • Sabtu, November 07, 2009
  • By Reza Kurniawan
  • 1 Comments

Duh, lagi ke inget masa kecil. Pas SD, lagi gaptek gapteknya megang komputer. Sampe ngeinstal permainan yang dari disket aja gue planga plongo engga jelas.
Dimulai dari pulang sekolah, di saat lagi seneng senengnya punya komputer baru, niat nya sih pengen tau apa aja sih yang macem2 di cpu komputer. Gue perhatiin terus tuh cpu, eh gue liat di bawah ada bolong yg bisa di buka, di atasnya ada tulisan USB, apa itu? Pertanyaan gue di saat bocah.
Tapi kok bolong ya ?( mungkin mamang komputernya lupa masang colokan USBnya)
Di dalem nya kok gelap, gue coba deh masukin jari telunjuk (di saat komputer lagi nyala), eh ga tau nya kesetrum..
Treeet. . . .!!!!!!
Gede banget tegangan nya, secara gue mungkin megang langsung ke motherboardnya..
Sampe ngilu,,
Untung aja nyawa gue engga melayang di saat itu,,
Apa yang ngebuat rambut gue menantang langit gara-gara kesetrum yah?

You Might Also Like

1 komentar

  1. wahahahahaha....kalo gitu lo sama ky gue, ptama kali gue megang kompi jg gt...
    gw parah, cuma bisa cengo melongo...gw bisanya cm maen game sama buka"gambar doang wkwkwkwkwkkwk

    BalasHapus

Berikan komentarmu dan kita bisa berdiskusi di sini!