Semut-Semut di Tubuh = Kesemutan

  • Senin, November 02, 2009
  • By Reza Kurniawan
  • 0 Comments

Kesemutan!!
Hal yg gue benci. Setiap gue ke warnet, pasti aja dapet tuh bencana kecil tapi engga enak.
Lagi asik dan serius ngeNET , eh tiba-tiba kaki jadi mendadak kesemutan, pernah waktu lagi serius browsing, engga gue peduliin kesemutannya, eh malah kayak engga kerasa lagi punya kaki. Di cubit engga sakit, mau di angkat kakinya, engga bisa.
Pas mau pulang, kebetulan uang nya pas-pas an, jadi ga nunggu kesemutan nya ilang dulu. Eh lagi jalan malah kayak orang pincang pake gips, mana ada orang yang ngeliatin terus, mungkin tu orang mikir kalo gue lagi akting buat film "mendadak pincang" krik. . .
Untung aja pas turun dari lantai 2 di warnet gue engga ngegelinding. Gue mikir masa mau pulang naek motor masih kesemutan? Nanti engga konsen nyetir.
HhmMm. .
Yaudah gue pura-pura ngitung duit sambil gerak-gerakin kaki kayak lagi olahraga terus rapihin baju sama jaket sambil nunggu kesemutan ilang buat alibi. Bego nya ngapain gue pura-pura gitu, padahal tempat parkiran agak gelap, siapa juga yang mau liat. Huehue

You Might Also Like

0 komentar

Berikan komentarmu dan kita bisa berdiskusi di sini!