1st Performance

  • Rabu, April 21, 2010
  • By Reza Kurniawan
  • 0 Comments

3 hari sebelumnya, tepatnya hari rabu septyan ngasih tau kalo bokapnya daftarin band LIFE ke acara parade band di Krakatau junction. Eki vokalisnya enggak bisa ikut serta karena dia sibuk dengan ekskul basketnya.
Loh? gue yang nyanyi?
sial....
gue engga punya pengalaman sedikit pun di panggung..

Dengan hati penuh rasa takut gue setujuin aja. T_T
Syaratnya nyanyiin 2 lagu.
Lagu pertama "Menantinya (menuggu)" dari band LIFE sendiri, lagu ini udah gue kuasain.
Lagu kedua " Terluka" dari paracetamol, ini lagu belum gue denger sama sekali.

3 hari latihan dengan fokus sama 2 lagu itu.
3 hari itu juga gue dengerin lagu itu aja. pusing....... haha

Sabtu (17 april 2010), hari dimana semua akan diuji ( haha lebay) pukul setengah 9 kami berangkat ke Krakatau junction. Nyampe sana jam 9 an, masih sepi, alat-alatnya aja masih di siapin wkwkwkwk
kami (gue, Andhira, Septyan, Hardy) terlalu rajin ya...
kami urutan nomor 6, tampil terakhir di shift 1. hati udah engga nentu, mental semakin kacau, liriknya jadi lupa-lupa inget hahaha
Dan akhirnya tampil, gue gugup. sumpah!
Pertama lagu TERLUKA, gue nyanyi nya kecepetan ( gugup liat penontonnya) nyanyinya kayak orang mau nangis.
Kedua lagu MENANTINYA (menunggu), lumayan enjoy. Tapi gue kurang bisa nguasain panggung.
Pertama kali emang menegangkan banget... huhu

ini video konsernya haha
Menunggu klik disini untuk lihat video
Terluka klik disini untuk lihat video

You Might Also Like

0 komentar

Berikan komentarmu dan kita bisa berdiskusi di sini!