Bunga Rosela Merah

  • Jumat, Mei 07, 2010
  • By Reza Kurniawan
  • 0 Comments

ehem,,
INFO INFO INFO..
hihi *Lagi gila*

Ni bunga ditanem sama nyokap gue. Warna bunga nya bagus , tapi kasian banyak semut disekelilingnya, padahal itu bunga rasa nya asem.
Gue metik terus buka itu daleman bunga aja semut pada buyar kesana kemari. huhu
itu foto pas gue sama temen nyokap gue panen rosela. 

Katanya sih banyak khasiatnya.
Bukan katanya doang, tapi langsung aja ke Sumber info di TKP !! klik disini

Gue biasa manfaatin bunga rosela ini sebagai teh.
Tapi, dosis nya jangan kebanyakan ya kalo dibuat jadi teh.
Kayak pengalaman gue di saat siang tempo hari, 5 buah bunga rosela diseduh pake air panas, air nya udah abis, gue seduh lagi sampe dua kali, pas malem nya B.A.B terus-terusan, sampe dilanjut pagi nya. weleh T_T
Kapok banget deh gue !! hehe


Posted by Picasa

You Might Also Like

0 komentar

Berikan komentarmu dan kita bisa berdiskusi di sini!