Heroman

  • Jumat, Juli 09, 2010
  • By Reza Kurniawan
  • 0 Comments

Ini dia recommended film anime dari gue.
Anime ini rasanya agak beda, karena anime ini hasil kerjasama jepang sama amerika, maka dari itu karakter HEROMAN seperti bendera amerika ya.
Menurut kajian gue sendiri sih film ini menceritkan tentang seorang remaja yang ambil mainan dari tong sampah (ga tau kenapa) terus dia benerin tu mainan, akhirnya bener . Hingga suatu malem di rumah remaja itu tersambar petir, dan aliran petir itu membuat mainan tersebut berubah jadi HEROMAN.
Sejak saat itu udah mulai seru ceritanya.dan engga lama abis remaja itu kenal HEROMAN, ada sesuatu yang menuju ke bumi, dan tiba-tiba dapet serangan dan bumi pun terancam hancur. Penasaran?
Ayo nonton. Film anime ini sendiri baru keluar beberapa bulan lalu, gue nonton streaming di internet pun baru sampe episode 15.
Gue seneng film ini karena soundtrack episode 1-12 itu lagu ROULETTE dari om TETSUYA, bassis L`Arc~En~Ciel.
Engga tau kenapa gue jadi tiba-tiba addict sama ni anime.
"Heroman! Attack! Heroman! engage! Heroman! Magneto! Heroman! Finish!"


*kalo mau nonton streamingnya engga ada di youtube, gue nonton di website khusus film-film anime.

You Might Also Like

0 komentar

Berikan komentarmu dan kita bisa berdiskusi di sini!