Link Exchange

  • Jumat, Juli 09, 2010
  • By Reza Kurniawan
  • 0 Comments

Nge-blog jadi konsumsi gue sehari-hari. Tapi tanpa pengunjung, blog ini rasanya sepi :-(. Jadi, mari kita-kita sesama blogger saling tukeran link blog masing-masing. Untuk menambah pertemanan tentunya. Udah banyak blog yang menggunakan cara tukeran link ini. Are you ready for it?

caranya gampang:

1. Copy URL blog gue ini kurniawanreza.blogspot.com di blog kamu dan simpen di sidebar/widget text dengan nama Reza Kurniawan (dengan hyperlink).
2. setelah link alamat blog gue terpasang di blog kamu, lapor di tempat chat/cbox blog gue (widget di kanan blog), atau komentar di postingan ini. dan gue akan simpan link blog kalian di daftar link exchange di samping kanan blog ini.

Happy blogging ya. Untuk lebih jelasnya silahkan tanya. Jangan lupa liat-liat dan komentar. ^_^

You Might Also Like

0 komentar

Berikan komentarmu dan kita bisa berdiskusi di sini!