Tiket Gratisan

  • Senin, Agustus 02, 2010
  • By Reza Kurniawan
  • 0 Comments

01/08-2010 12.05 PM. Nobody knows ketika kita lagi bete sering ngeharepin sesuatu , contohnya hari minggu lalu disaat gue di parkiran mall, ada seseorang nelpon gue, dan itu tante gue yang nawarin tiket nonton The Virgin bareng adik. Padahal gue ga terlalu suka amat sama ini band. tapi lumayan, daripada gue nolak tawaran gratisan ini hehe. Hari gini siapa yang engga mau gratisan? oke lanjut lagi sama cerita.
Acara dimulai jam 3 sore. Sebelum ke lokasi konser, gue ambil tiket dulu ke rumah tante, lalu lanjut setelah jam 3 kurang 15 menit. Disana, gue harus nunggu sampe jam 3 pas. Oh ya, acara nya di hotel yang waktu itu gue nonton acara fashion show gitu deh, di Grand Mangkuputra.



03.00 PM Gue masuk ruangan lumayan besar, ada panggung standar kalo ada dangdutan, pentas seni gitu deh. Di jadwal acara mulai jam 3 pas, tapi pending sampe jam setengah empat. grrrrrr

03.30 PM Acara dimulai diawalin dengan MC , penampilan 3 band lokal .

Sekitar  4.30 PM The Virgin nongol. nyayi beberapa lagu. yang gue inget mereka nyanyi lagu 'mahluk tuhan paling seksi', 'cinta terlarang', terus mereka nyanyi lagu Vina Panduwinata yang 'cinta' yang di recycle lagi, lalu lainnya gue lupa .
Acara selesai sekitar 5.30 PM

Kalo nonton secara langsung kayak gitu lumayan juga. daripada sekarang banyak yang nongol di tv, tapi dubing. jujur gue engga suka yang namanya kalo nyanyi di dubbing, engga akan ada kemajuan.
Yang gue heran, kenapa pas The virgin manggung, Dara kadang ngeliatin gue terus, apa karena muka gue ngajak rusuh? ngeselin pengen buat orang nabok? OMG jangan sampe. atau mungkin karena dia bingung gue nonton tapi engga ada semangat nikmatin mereka manggung, kebetulan gue nonton hampir didepan. Gue nikmatin konsernya, tapi gue udah pegel berdiri jadi gue kayak engga semangat hehe.

Ini beberapa previewnya. walaupun kualitas hape hehe





You Might Also Like

0 komentar

Berikan komentarmu dan kita bisa berdiskusi di sini!