Titik/Titi*

  • Sabtu, Agustus 21, 2010
  • By Reza Kurniawan
  • 0 Comments

Beberapa waktu lalu gue chat sama seorang temen di fb, ngomongin macem-macem.

begini ceritanya .

_______________________________________
Saya : ********
temen :  y

Saya : club tik msh jalan ga?
temen : sbner'y gw pgen bgt nrusin cman gux kuat ma sifat gru'y !!!
Saya : iya nih payah gurunya apa kali
temen : wkwkkwkwk
OL dmn lu.........????
Saya : d rumah. lw sndiri? magrib2 malah OL wkwk
temen : OL hp pha kompi...... ol mli loe tiap hri !!! tiap gw ol lw pzti ada !!
Saya : lptop..
perasaan baru skrg gw liat lw OL deh
temen : dewa...!!!!! wede gw mh OL jga gw OFFLINEnin cuy !!! gux kyak loe mampank bullet IJO !!! wkkwkwk
Saya : hahahahaha siapa tau ada yg penting gt
temen : ough org sbuk nch crita'y !!! pke pha lu nymbung internet'y !!!
Saya : pake spiidol
lw nya?

temen :  wew....!!! SHARRAP !!!
ck..ck.

temen : sarap kumaha?
emang iya pake spiidol, artinya speedy dodol wkwkwk

temen : spiidol (kta hruf i 'y gd arti apa2) jd gux nyambunk KALE !!!
saya : pelesetan tau haha lol
temen : gw bilangin Bu'e*i taU rsa loe,, penggunaan EYD'y kurang tpat !!!
Saya : jiaahahahaha deda guru tau
beda guru haha
temen : weh SERAH pha kt loe pkok'y gw mau WADOL titi* !!!
___________________________________________________
dan ini preview nya
Asli ngakak gue!! hahaha

You Might Also Like

0 komentar

Berikan komentarmu dan kita bisa berdiskusi di sini!