J.I.N

  • Kamis, Agustus 04, 2011
  • By Reza Kurniawan
  • 9 Comments

Heyhooooo semua!
Gimana kabar kalian di awal puasa ini?
biar lebih afdol gue ucapin selamat menunaikan ibadah puasa buat semua :)
Hilangkan dendam diantara kita, kawan. mari kita maa-maafan yukkk, mareeeeee #salaman #salamtempel
untuk menyegarkan pikiran, gue punya sesuatu

biar seger 


Di bulan puasa ini, katanya semua setan dibelenggu. gimana gambaran mereka di tangan gue?
apa muka nya bakal serem, tentu engga. ini bukan gambar @poconggg atau siapapun acc twitter yang sedang eksis -___-
Tapi, Tapi, Tapi kalo Jin gimana? gue juga engga tau tuh #gelengkepala
kenapa tiba tiba nyambung ke jin, kur?

Terserah gue dong, ini kan postingan gue gethooooo #ditamparAlayers

Loh, kok gitu sih? 

Plis, ini bukan lagu indra bekti yeeeee #diciumBekti #haciim

Kembali ke topik.
Gue punya gambar baru. selanjutnya gue sebut artwork ye biar lebih english english kumahaaa kituuu HAHAHA
Oh ya, misalkan jin punya sifat-sifat yang manusia miliki (walaupun di atwork gue ini ekspresi nya ga keliatan) kalian pilih yang mana? punta tampang polos, doyan cinta-cintaan, atau punta kepala botak?
*apasih kuuuur 
oke langsung aja deh yee gue kasih liat gambarnye, daripada kalian pusing baca tulisan gue yang tingbating anehnya huahahaha

You Might Also Like

9 komentar

  1. alhamdulillah yaah puasanya lancar aja. :D

    nggak bisa dibuka fotonya.. :O

    BalasHapus
  2. baru di edit, tadi abis nyoba bikin spoiler ternyata engga bisa hehehe

    BalasHapus
  3. wah, saya kira ini blognya om Yulian =_=
    ternyata eh ternyata LOLOLOL

    BalasHapus
  4. data : walaupun kemampuan saya ga sehebat om yulian, tapi cukup menghibur kan gambar nya hahahaha :P

    BalasHapus
  5. wiw ada jin di atas kertas :D

    suka bagian daratan em apalah itu sebutannya..pokoknya itu yang pijakan yang kek ngambang itu yang ada akar akarnya keluar itu :}

    BalasHapus
  6. huahahaha..itu JIN jahat banget ya bentuknya :P NICE! KEEP DRAWING! :)

    BalasHapus

Berikan komentarmu dan kita bisa berdiskusi di sini!