Ucingane

  • Kamis, Januari 19, 2012
  • By Reza Kurniawan
  • 13 Comments



Selamat datang lagi, Ucingane :)
Kalian ingat postingan gue sebelum nya? tentang kebelet
Postingan pendek itu juga menggunakan karakter kucing kayak diatas.
hmmm..
Lebih tepatnya sih robot era 2012 yang menggunakan kostum kucing boneka.
Yup, kenapa robot? 
mungkin imajinasi gue saat ini tertuju pada kucing, robot dan... komik strip
Oooow yeah!



Kucing ini gue kasih nama Ucingane. Ucing = Kucing, Ane = gue.
Jelek ya nama nya? iye gue tau ini jelek, tapi biarin. Tampang kucing ini juga memprihatinkan. Selalu ingin diperhatikan, di manja, dan di belai. Oke cukup, ini terlalu menggambarkan tentang gue -_-

Pernah ga sih kalian ngerasain bosan, suntuk, capek saat liburan?
rasanya pengen bebas, melakukan apa yang kita mau, melakukan kegiatan diluar rumah, dan lain lain.
Tanpa banyak kata, cuma bisa diam dirumah saat duit.... habis.
Momen-momen setelah peringatan habis nya duit untuk jajan, dinikmati makan dirumah, molor, dan internetan di kamar mandi.
Begitu seterusnya sampai kalian menemukan titik jenuh.


Apa ada kegiatan yang asyik tanpa butuh duit?

Akhirnya gue bikin gambar, berjam-jam ngapelin laptop. jadilah Ucingane ini.
Apa kalian suka dengan karya gue ini?
Maaf ya kawan, gambar gue jelek-jelek. 
Ayo, kalian juga share gambar kalian selama liburan ini :D



You Might Also Like

13 komentar

  1. masih belum nangkep maksud cerita gambarnya, itu ucingane abis nonton tv ceritanya ngapain??

    So, ngga sia-sia mantengin laptop berjam-jam gambarnya keren...

    BalasHapus
    Balasan
    1. maksud dari gambar ini, apapun yang kita lakuin pasti merasa bosan dan memilih diam, merenung.
      gambar gue abstrak banget ya sampe pada ga ngerti, atau gue yang terlalu aneh -__-

      Hapus
  2. haha udah dijelasin baru mudeng saya mas... padhal dibaca dari awal..

    BalasHapus
  3. gue ga bisa gambar apapun pake apapun yaaa. lo bikin postingan ini buat nyindir gue kaaan? iya kaaan? iyaaa? <--sebenernya nelangsa :((

    BalasHapus
    Balasan
    1. suci ini kayaknya sensi banget ya, ampun -__-
      tenang ci, sesama pesek gue ga akan jahat sama lo -__-

      Hapus
  4. bagus bro, tspi kasian kucingnye sendirian, temani dong :3

    BalasHapus
  5. "Internetan di kamar mandi"
    buka apaan tuh?

    zzZZZZZZ

    BalasHapus

Berikan komentarmu dan kita bisa berdiskusi di sini!