Ulala Bali

  • Selasa, Januari 10, 2012
  • By Reza Kurniawan
  • 13 Comments

GILAK!!
Bali emang gila!

Lo ke Bali, Kur? Serius???

Iye!
Hmmmm.. Kayak nya emang anggapan orang-orang tentang Bali itu engga ada mati nya, itu engga salah. Disana banyak banget tempat wisata nya. Mulai dari Pantai dan segala pernak pernik permainan nya, Kebudayaan, Kebun binatang, Kerajinan tangan, dan masih banyak lagi. Satu lagi, bule nya dimana-mana, SUMUR nye dimana-mana ( SUMUR: susu dijemur )
ah, banyak dosa gue disana haha


Lo kemana aja, Kur?



Disambut dengan hujan rintik sore hari, gue pun menuju hotel. 
Gue disana bingung mau kemana. Hari pertama aja istirahat di hotel, karena gue sampe Bali udah sore. Oh iya, gue pilih jasa travel yang kasih paket sehari 10 jam, selama 2 hari. Paket itu bisa kemana aja asal dalam waktu 10 jam. Gue disana ke beberapa lokasi, 6 lokasi pada hari pertama, 2 lokasi hari kedua. 
Gue ke Tanah Lot, Bali Bird Park, Garuda Wisnu Kencana, Krisna (tempat oleh oleh), Jimbaran dll.

Dan, Gue dapet tu paket dari seorang supir taksi yang gue pakai di bandara Ngurah Rai, bali. Ternyata tu supir juga yang nyetir tu travel, dia bernama I Made Merta.

Dia supir yang baik. Muka nya berkumis lele dan suka emosi kalo ada macet-macet di perjalanan. Lah ini gue ceritain supir? ngapain? kembali ke topik.

Di Bali, Kayaknya elo engga akan puas cuma dengan 2 sampai 3 hari. Wisata nya itu loh. Walaupun rata-rata jarak nya berdekatan, tapi banyak banget.
dan, duit nye juga harus tebel, karena disini standar bule. Teh Manis aje 15 rebu! (di salah satu restoran)
Buat yang muslim, harus hati-hati buat makan. Banyak kandungan babi untuk makanan disana. cari yang ada logo "Halal".
Anjing. Ya, Binatang yang biasanya jadi peliharaan. Disana, anjing liar banyak berkeliaran. Anjing mati dipinggir jalan engga dipandang aneh (iya engga sih?). Gue rada ngeri kalo liat anjing berkeliaran dan bulu nye rontok gitu, kayak anjing zombi di pelem-pelem, Hiiiiiiiii...........

entah ini kebetulan atau apa, hari terakhir gue di Bali disambut dengan hujan. Tapi, hujan kali ini lebat.
Pesawat sampe delay, 1 jam berooooo!
gara-gara cuaca buruk -___-

daripada baca terus, mending gue kasih liat aja koleksi foto yang gue abadiin disana  :)




















You Might Also Like

13 komentar

  1. kereeeennnn! Itu foto yang terakhir kayaknya bahagia banget, ketemu sama keluarga lama yaaaaa? *ups

    *kabur*

    BalasHapus
  2. itu iguana, elang sama kura kura termasuk kategori patung ? :O kok mirip banget ya sama yang asli :O

    BalasHapus
  3. Ilyas : itu temen seperjuangan waktu masih di kandungan -___-

    aayik: maksud gue patung itu yang diatas nya, lupa hehe bentar gue apus aja deh tulisan patung nya

    BalasHapus
  4. hahahha jiaaah diapus :D gak papa dikasih kategori patung.. entar yang hewan dikasih kategori satwa :D

    BalasHapus
  5. seneng ya ke bali bisa jalan-jalan. gue ke bali ke pantainya aja cuman 5 menit doang. *ngenes*

    BalasHapus
  6. aku k bali setengah taun yg lalu. itu juga study tour dr sekolah. agak kurang kece sih jalan jalannya. tapi se eanggaknya udah nginjekin kaki di GWK kyahahaha

    eh kenapa gak ke pura yg ada monyetnya za? apa sih tuh namanya -__-

    BalasHapus
  7. ak blm pernah ke Bali :((((

    wih kupikir ntu buaye,,twnye kure2 muehehheh

    BalasHapus
  8. fisus : lah, knapa cuma 5 menit? turut berduka citra yaa :D

    ririz: tante aku nya ga mau kesana, takut monyet -____-

    ca ya: itu tikus Tanah, ca -___-

    tommy: ayo ke bali :D

    BalasHapus
  9. ja koq ga ada naga siih?
    perasaan ituh udah ada elang, komodo, kura2.... mana naganyaaa???

    apa lu parkiriin?
    #zzzzzzzzz

    BalasHapus
  10. bila mw ke bali butuh hotel dan paket liburan yg murah bia hub saya di 081547226606 dan ym oe email erny_susyanti89@yahoo.com ada penawaran bagus dg harga domestik

    BalasHapus

Berikan komentarmu dan kita bisa berdiskusi di sini!