Karya Bareng @Strangeerrr

  • Senin, Oktober 01, 2012
  • By Reza Kurniawan
  • 2 Comments



Kamu akan berkembang jika kau melihat potensi sekitarmu. Bukan. Bukan itulah motivasi gue untuk mengembangkan kemampuan makan. Tapi motivasi itu yang ngebuat gue pengen berkarya dengan orang di sekitar gue.
Ketika kau berkarya, kau tidak akan terlepas dari orang lain. kamu tidak akan bisa sukses tanpa bantuan orang lain. dan Ketika kau tumbang, siapa yang akan membuat mu bangkit kembali? #tsaaaaah
Kemaren, @strangeerrr baru aja kirim email hasil jadi coloring artwork dari gue. Ya, tadinya itung-itung ngisi kekosongan pas nganggur nunggu pergi ke kampus baru. Kemana aja kamu, mbak?
Dia juga cerita nya lagi sibuk pemantapan ngehadapin UN. Yap, dia sekarang kelas 12. Gue pernah ngerasain ribet nya pas udah kelas 12. Emang sih jadinya malah serba salah kalo ninggalin persiapan buat UN. Tapi, nikmatin aja ya XD
@Strangeerrr ini niatnya mau lanjutin kuliah jurusan DKV. Tapi keliatan nya sedih bakal ninggalin orang tua nya. #pukpuk
Ayo dukung anak jidat lebar ini! ( ‘  ‘)9
Nah, hasil coloring nya begini.
Strangers
Ceritanya, artwork ini jadi dari jaman sebelum semester baru. Tapi, Karena amunisi @strangeerrr hilang, dia baru selesain kemaren. Yak. kemarin. Kebayang kan lama nya, gue nunggu nya sampe buncit + 2cm. 
artwork adalah gambar seorang iblis bersayap bidadari. Yang sedang bimbang karena ditubuhnya terdapat jiwa jahat dan juga jiwa baik. Dan Akhirnya dia memilih untuk menghancurkan jiwa jahatnya. Memilih untuk menjadi jiwa yang baik. Jiwa yang berguna bagi semua orang. Senyum
Artwork ini juga bisa dilihat di http://intanemic.blogspot.com/2012/09/artwork-featuring-with-kak-jakurr.html

You Might Also Like

2 komentar

  1. yaaah aku keduax :|
    itu buncitnya jadi alasan yaa..padhal emang udah buncit dari dulu..hak.hak.. XDD
    sukses kakak!!! makasih doanyah~~ terharu u,u

    BalasHapus

Berikan komentarmu dan kita bisa berdiskusi di sini!