Orang gagal

  • Sabtu, September 15, 2012
  • By Reza Kurniawan
  • 8 Comments

Benarkah aku sedih? tepat.
Apakah aku rindu? sangat.

Tulisan itu yang pernah aku tulis di salah satu akun blog gue.
Entah, lagi kepikiran hal yang sekarang anak muda rasain. Dibilang mainstream? ya, gue lagi mau mainstream.
Untuk seorang yang baru aja nikmatin LDR, ini sulit.

LDR dari siapa? pacar?
Bukan itu aja. LDR dari orang tua dan orang terdekat lain nya juga.
Disini gue hidup lebih mandiri.
lebih rajin, lebih banyak deh. makan juga lebih gitu.
Tapi, sebelum gue pergi, gue ga terlalu mikirin gimana nantinya gue bakal jalanin LDR ini.
Ninggalin segala kemudahan yang kita punya.
semua apa yang kita bisa lakuin di tanah sendiri.

Banyak hal yang lagi keliling 1x24 jam di kepala.
Ada hal yang memang dari awal jadi masalah.
Satu hal yang belum gue rasain sebelum nya.
Gagal.

Iya, gagal.
Gue ngulang kuliah dari awal. Beda jurusan. Beda Kampus.
Gue pergi dari tanah kelahiran, maju untuk ngambil keputusan berat ini.
Disini terasa beda.
Disini, di Bandung.
Gue penghuni baru di bandung.
Yang biasa nya ke sini cuma buat jalan-jalan, sekarang cuma bisa pulang-pergi ngampus.
Awal nya cuma nikmati kemacetan sesekali, jadi nikmatin kemacetan berulang kali.

um..
Mungkin ini jalan gue.
Dimulai dari gagal.

Tapi, ini lah Jalan berkelok yang harus gue taklukin.
Jika hidup lo lurus, itu ga menyenangkan.
Kalo hidup lo biasa-biasa aja, ga akan pernah dikenang orang lain. #ceileee

You Might Also Like

8 komentar

  1. dear my best friends..
    aduuhhh ingin rasanya berlinang air mata kehilangan sahabat yang biasa menjadi tempat melacur dan membagi kegilaan.
    sehat-sehat disana dan kembalilah ketanah kelahiranmu dengan membawa kisah bahagia dari perantauan mu nak.
    dan kembalilah membawa sejuta kegembiraan untuk semua yah.

    BalasHapus
  2. #edisigalaukorbanLDR #galaunyatothemax *pukpuk jakur* hihihi

    BalasHapus
  3. lupa yaaah sama anak elektrooo
    ckckck

    balik keserang gue mutilasi lu kurr. :D

    BalasHapus

Berikan komentarmu dan kita bisa berdiskusi di sini!