Ngegambar : Mirip Knuckles

  • Selasa, Januari 22, 2013
  • By Reza Kurniawan
  • 5 Comments

Malam ini hujan. Paket internet abis dan nggak dapet sinyal wifi.
Lengkap sudah malam yang indah ini :)
Menikmati guyuran hujan deras.
Hal indah lainnya yaitu...
Liburan.

Iya, Liburan.
Liburan ini gue balik ke Serang. Menikmati sedikit ketenangan dan main bareng temen-temen disini.
Setelah tiga hari berturut-turut gue maen dari pagi sampe malem, dan akhirnya Hari Selasa ini gue memutuskan untuk beristirahat.

Kemaren, sempet mampir ke SMA gue di Taktakan. Sekolahan ini masih sibuk pembangunan sana-sini. Keren!
Karena luas tanah sekolah ini yang besar, kelas kelas yang baru dibangun makin nggak di peduliin sama guru-guru gue pikir. Hari senin, lagi awal-awalnya sekolah yang harus nya jam pelaran berlangsung, malah banyak murid yang jajan-jajan-riang di kantin yang terletak di ujung belakang sekolah.
Tujuan utama ke sekolah ini sih ngelatih padus yang bakalan tanding.
Ya....

Tapi, Sebenernya gue nggak terlatih banget buat padus.
Di SMA ini aja, gue padus pas perpisahan doang, sebagai tim darurat karena nggak ada yang ngisi acara.
Dan pas kuliah 1 semester di Untirta, aktif padus sih. Tapi, kan gue pindah kuliah.



Malah curhat euy.
Niatnya posting kali ini kan buat share gambar hasil corat-coret.
nih, nih~

Aku Butuh Makan

Tebak, tools apa yang gue pake untuk ngegambar ini?

Ini nggak pake SAI. dan juga bukan photoshop. Gue lagi mentok ngegambar pake leptop.
Gue lagi megang hape dan kepikiran buat ngegambar. Jadi, kalo gue pake hape ngegambar nya jelas pake Sketchbook Mobile. Ehehehe.

Tapi, Tapi...
Artwork gue kali ini mendadak anime, iya kan.
Mungkin karena layar yang nggak terlalu besar dan ukuran jari gue yang berlebihan dan nggak manusiawi, jadi gue lebih nyaman gaya anime.
umm.... garis-garis tegasnya itu loh :3

Kalo gue ngegambar yang ada lengkungan dan sejenisya lumayan ngabisin waktu dan jadi nya malah nggak mood. Jadi, artwork gue kali ini seperti ini.

Posisi yang cuma kepala menyamping ini lebih mudah dibuat dengan proporsi jari gue .__.
Terinspirasi dari salah satu screenshot Sketchbook Mobile juga, sih.
Setelah gue perhatiin juga objek gambar ini lebih mirip karakter Knuckles di film-film Sonic. Masih inget? :D



You Might Also Like

5 komentar

  1. gimana bikinnya tuh :D
    follow balik kak .
    http://semutboy.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. Malah mirip Zakumi yang jadi maskot World Cup 2010 .___.

    BalasHapus
  3. keren gambarnya. gue pengen banget bisa gambar bang. tapi setiap kali gambar jari gue keram terus *gigit jari*

    BalasHapus

Berikan komentarmu dan kita bisa berdiskusi di sini!