Minggu Tenang Untuk Liburan

  • Minggu, Januari 06, 2013
  • By Reza Kurniawan
  • 10 Comments

Hai.
Udah lama banget ga posting di sini. Mungkin akhir akhir ini gue mengalami masa transisi sebagai mahasiswa baru untuk kedua kalinya. Jadi labil gitu deh.
Akhir tahun 2012 cuma diisi di twitter aja. Blog dan jejaring sosial lainnya dilupain :(
Ngomong ngomong, selamat tahun baru 2013 ya :D

Kebetulan, minggu tenang menjelang UAS kali ini bertepatan dengan liburan tahun baru. Gue memilih pulang ke kampung halaman, Serang. Udah Hampir 4 bulanan gue di Bandung. Selama itu pula gue terus melakukan penyesuaian diri. Mencoba jadi anak gaul Bandung. Tapi semua usaha itu hilang, tidak berhasil sama sekali. Kerjaan gue hujan-hujanan Gunung Batu - Dipatiukur tiap hari.




Kembali ke liburan (minggu tenang) di Serang.
Gue ke Serang sama om. Bukan om-om girang pencari laki laki perut maco kayak gue, tapi om itu adik dari mamah. Karena uang saku gue abis, ya gue ikut om aja. lumayan, jajan buat ke mekdi baru di Serang.
Bener aja, Sesampai nya gue di serang, di ajak maen ke mekdi. -__-
Terus, Malem tahun baru-an di Anyer.
Kebetulan, mamah udah pesen kamar di jauh-jauh hari. Jadi, Kami se-keluarga, tepatnya Nenek-om-tante-sodara berangkat H-2 Tahun baru ke Anyer. Tadinya mau H-1, tapi udah terlanjur mesen tiket yang H-2. Waktu itu di kasih tau pas sore, Jadi deh ngebut nyetir ambil jalur Gunung Sari biar bisa nyampe Anyer cepet. Biar engga kemaleman. Efeknya, kuping gue ngedengung dari nyampe Anyer sampe pagi. DAFUQ!

Nyampe Anyer, niatnya ga nyemplung ke air. Tapi, setelah nyicip-nyicip sedikit, ketagihan.
Berjam-jam gue maen air. Lomba ngebelah ombak bareng sodara sodara :P
Hasil main air : Kaki retak bekas kecelakaan kerasa lagi. Good job.
Malem tahun baru nya ada banyak makanan gitu. Di sediain hotel. dan memang, takdir gue untuk malem tahun  baruan disini tujuan nya adalah untuk menikmati makanan ini. NIKMAT!
Berkali kali balik ke meja makanan untuk ngambil setiap menu yang berbeda. Rasanya, Hidup ini indah dalam sesaat. :'9



Untuk Sesaat, gue bisa ngelupain semua UAS take-home dari kampus. Entah, gue lebih memilih untung meninggalkan semua beban kalo udah di Serang. 1 Uas Nirmana, 2 Tugas Nirmana yang ke pending, 1 UAS bikin web, 1 UAS bikin power point. Semua tugas itu hilang dari pikiran gue untuk 1 minggu.
Jika sampe Bandung nanti, gue harus fokus ngerjain semua tugas itu.
Dan.. Berita kurang enak barusan gue baca. TOL Tangerang-merak banjir. GIMANA GUE PERGI KE BANDUNG BESOK?
kata beritanya sih, di alihin ke pintu tol Ciujung. Semoga besok engga macet lama lama, kalo bisa engga macet deh. :')



You Might Also Like

10 komentar

  1. Kur, cara menulis lo coba lebih diperhatiin lagi deh.
    Entah lo typo atau-emang gak ngerti, biar pembaca juga enak bacanya.

    Jangan sepelein masalah kecil, lama-lama keterusan malah jelek. Serius, deh.

    Btw, semoga bisa main RO2nya nanti. Katanya sih bakal bisa lagi, soalnya Lyto mau beli RO2nya. Semoga.

    BalasHapus
  2. oh kampung halaman lu di Serang kur, baru tau :D
    hahaha liburan sebelum ujian emang bisa bikin amnesia mendadak soal ujiannya XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. kemana aja, ram -__-
      gue nyantai kok ujian nya , semoga ._.

      Hapus
  3. hai juga kur, gue minggu tenang kemarin malah banyakin menggambar bukanya belajar. hehe
    btw gue perhatiin gambarnya pake pen tablet ya? XD

    BalasHapus
  4. enak banget UAS bisa take-take homa-an..lah gueeee.. -__________-

    BalasHapus

Berikan komentarmu dan kita bisa berdiskusi di sini!