Tugas Menggambar 2: Menggambar Tangan

  • Jumat, April 19, 2013
  • By Reza Kurniawan
  • 2 Comments

Sudah lama ingin upload tugas di blog ini. Tapi nggak tau kenapa, sedikit banget yang hasilnya bagus. hahaha
Jadi di tuguas mata kuliah  Menggambar 2 ini di komando-in sama dosen untuk membuat 5 sketsa tangan. Tiga sketsa tanpa memegang benda, dan dua sisanya memegang benda. 

Jangan protes hasilnya, emang hasil-hasil gue nggak selalu bagus.  Kadang masih bingung tekniknya, suka nggak konsisten penekanannya. Sayangnya kalo di kertas manual nggak bisa di Undo. hahahaha :P
Tiga tugas sketsa dikerjakan pada malam hari, sekitar jam 9 sampai jam 11. Dua sisanya lagi dikerjakan pas pagi hari sebelum kuliah, mulai dari jam 9 hingga jam 10. Bisa tebak mana yang dikerjakan pas pagi hari? Mungkin kalian bisa melihatnya dari hasil yang benar-benar kurang maksimal. hahahaha

aku grepe tetikus kamu, ya.

Menggrepe Tetikus. Mungkin gue kepikir bikin beginian karena Mouse tergeletak dimeja dan terus menyala semalaman. Gue sering lupa matiin mouse. Iya, mouse yang gue gunakan menggunakan baterai. Kasian dia, dicampakan olehku karena tugas. :(




mirip logo extra enjoss ya ._.
Mungkin gue ngegambar ini untuk lebih semangat ngerjain tugas aja. atau..... nggak tau pose lain yang harus digambar. bingung iya. entah deh semangat atau nggak kalau ngegambar ini. Tapi biasanya mendapat sugesti, sih.




aku suka ngegambar pake tablet karena bisa di undo :(

Dari caption udah keliatan kan? Fitur Undo dalam menggambar itu gue butuhin.  Tolong  siapapun, ciptakan teknologi undo untuk menggambar manual.




tanganku gede, ga?

Pose ini juga nggak beda jauh sama yang tangan dikepal mirip extra enjoss. Kebingungan nyari pose yang bagus dan gampang buat digambar. hahaha
Kadang pas ngegambar suka nanya sama diri sendiri, " Kamu kok gede sih, tangan?" 




beli satu aja, pak!

Tangan ngaceng  ngacung ini mengungkapkan pikiran yang selalu bertanya-tanya. Gue mahluk yang punya banyak pertanyaan, tapi entah siapa yang bisa menjawabnya. Dahulu, rambut gue suka ngacung-ngacung gini, susah di turunin. Jabrik. Tapi sekarang udah mulai nurut, dan jabrik pas bangun tidur doang.


Tugas ini siap dibawa ke kampus dan dinilai dengan.... ah apa aja deh. nggak bisa diungkapin.




You Might Also Like

2 komentar

  1. itu tangan lo kur ceritanya ? tapi koq kurus2 sih ? *eh hihihi

    BalasHapus
  2. ajarin gue menggambar manual dong, bang bikin gradasi warna tangan gitu gimana?

    BalasHapus

Berikan komentarmu dan kita bisa berdiskusi di sini!