Libur Telah Tiba! Hoye!

  • Sabtu, Juli 13, 2013
  • By Reza Kurniawan
  • 5 Comments

macet-macetan dulu sebelum liburan
Ilustrasi diatas menjelaskan betapa perjuangan dibutuhkan untuk berlibur. Iya, Perumpamaannya susah-susah aja kamu macet kalo naik bis ke jakarta dahulu, lalu bisa liburan.
ya... Walau sebenernya macet di dalam dinginnya bis saat macet juga termasuk cobaan.

abaikan beberapa tulisan random diatas.

menjelang liburan adalah hal yang ditunggu saat kamu merasa sudah terlalu capek untuk kuliah dan ingin cepat-cepat pulang. Iya, kemungkinan Besar kamu yang kangen rumah disaat-saat Ujian Akhir Semester. Hal ini terjadi karena super melelahkannya ujian yang kamu hadapi dan kamu pengen cepet-cepet nikmatin masakan dirumah sendiri. Itu pasti! umm.. mungkin syarat dan ketentuan berlaku.



Di akhir Juni lalu hingga awal Juli, Unikom alias Universitas Komputer Indonesia melaksanakan Ujian Akhir Semester secara serempak untuk seluruh jurusan dan dilaksanakan pada 2 minggu. Tapi, asal kamu tahu, untuk jurusan saya sendiri itu ujian efektif nya aja cuma 1 minggu di minggu terkahir. Jadi, 1 minggu nya lagi berlalu gitu aja. Masih mending kalo efektif 1 minggu di minggu awal, bisa pulang lebih cepet.

Bayangin, di minggu pertama yaitu di akhir Juni, cuma 1 mata kuliah yang ada. sisanya, di minggu kedua. huft.

Yasudah, lagipula ada hikmahnya juga. Dapet uang jajan lagi....


Kalo jadwal di minggu kedua padat, pasti bener-bener abis-abisan...
semua deadline di minggu kedua (UAS Take Home) dirapihin semalem sebelumnya. Belajar UAS yang dikerjain di kampus juga cuma baca-baca kembali secara sekilas karena waktunya kepake buat kerjain UAS Take Home. Haduh..

Intinya sih manajemen waktu nya yang harus di perbaiki. Jadwal kerjain tugas dan pengurangan bermain, gitu. Uumm.. Saya kurang baik me-manajemen waktu.

Di post selanjutnya, nanti saya posting beberapa UAS Take Home yang pantas untuk dipublikasikan. Cuma ada 3 UAS sih yang bakal saya post. Iya, cuma 3 yang layak di post. ehehe *selfkeplak*

Diantaranya yaitu :

UAS KADW (Komputer Aplikasi Desain Web)
Nirmana (kamu juga tahu sendiri lah)
Pengenalan Komputer 2 (Cover Novel menggunakan Adobe Illustrator)

2 UAS itu bakal dibagi jadi 3 postingan. Ya, itung-itung banyakin jumlah postingan juga. Siapa tau ada maba yang kebingungan cari referensi. Sebagai anak yang baik, saya suka berbagi, kok. Ya... kecuali makanan, ya. Titik.

Oh iya, Selamat menunaikan ibadah puasa! Jangan lembek sama restoran yang buka, ya! Kan kamu puasa bukan buat nahan laper doang! :D

You Might Also Like

5 komentar

  1. hahaha ngeselin memang jadwal kyk gitu, kalau jadwal gue kyknya lebih ngeselin dah.. penuh di awal dan nyisa 2 di minggu ke2 akhir -.-

    BalasHapus
  2. bersyukur aja kur, gua di sini sambil nulis komen ini #tsah cuman bisa bangun dari kasur ngejalanin hari g jelas kayak tahanan, nunggu keputusan hasil rapat senat kapan bisa cuti dan pulang ke rumah. gue merasa PHP dan galau, serba g jelas dan gila

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu..... itu sih lebih parah kemana-mana -_____-
      sabar pit ( ' ')/

      Hapus

Berikan komentarmu dan kita bisa berdiskusi di sini!