Kamu Hebat Jika Kenalan di Tempat Umum

  • Jumat, Juni 28, 2013
  • By Reza Kurniawan
  • 9 Comments




Setiap ketemu orang baru, nggak bisa langsung akrab gitu aja. Bahkan, kenalan aja susah. Susah banget. Tingkat rasa malu saya lumayan besar jika ada di tahapan berikut. Apalagi bila harus berkenalan dengan cewek cantik. #eaaaaa

Seringkali ketika saya sedang nongkrong di restoran cepat saji sambil numpang WIFI-an berjam-jam, ada pelanggan cewek yang duduk nggak jauh di dekat meja saya. Saya suka iseng perhatiin pelanggan lain. Perhatiin doang loh. Paling Liatin bentar. Kalo menarik, ya lanjut. halah. Kalian juga gitu kan? Kan? KAN????

Nggak jarang juga mereka (cewek) yang saya perhatikan itu berbalik memperhatikan saya. Ah, jika ini terjadi saya bisa bisa jadi beku. Nggak bisa bergerak, skak. Saya masih suka grogi jika diperhatikan orang lain. Padahal saya sendiri suka perhatiin orang lain hahahaha

bahkan dalam kasus lain yang nggak terlalu berbeda jauh seperti ini, saya masih suka malu-malu kucing.



You Might Also Like

9 komentar

  1. kok kamu kasihan *puk puk*
    be brave, it won't hurt sometimes :p

    kalau suka ya ajak kenalan ajah ~

    BalasHapus
  2. apa mungkin yg nama belakangnya kurniawan nasibnya kaya gitu semua?

    BalasHapus
  3. aku pernah nulis satu postingan blog panjang tentang cewek random yang aku perhatikan di bioskop sampe diikutin ke tempat makan. Tapi ya... untuk diperhatikan doang, endingnya gak berani kenalan juga *toss sama Jakur*

    BalasHapus

Berikan komentarmu dan kita bisa berdiskusi di sini!