Soundtrack Petualangan Sherina

  • Rabu, Juni 26, 2013
  • By Reza Kurniawan
  • 9 Comments



Coba deh di play dulu. Jangan kaget kalo kamu denger suara om om.

Saya Sendiri bingung sama suara sendiri. MENGAPA SUARA SAYA SEPERTI INI?
Tapi apa boleh buat, saya harus menerima ini dengan lapang dada. Ini baru pertama kali nya suara saya terdengar se nada dengan musik kalo lagi direkam. Serius. 
Sekalinya se nada, jadi suara om om.

Soundtrack Petualangan Sherina yang judulnya Kertarajasa Djaduk Ferianto ini di mainkan ketika kertarajasa ada di mimbar dengan bangga nya. Kalau tidak salah, sih. 
Untuk yang anak tahun 90-an dan suka film Petualangan Sherina pasti hapal bagian ini. 

Selamat menikmati. Awas kejang-kejang.

You Might Also Like

9 komentar

  1. Bang, itu seriusan suara lu? Sumpah, kek om-om penjahat banget. Seketika gue merinding, seketika juga gue pengen ngakak dengernya. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. serius. anggaplah suara gue lebih tua dibandingin fisik gue :PPPP

      Hapus
  2. gue baru denger nih akhirnya, anjir kenapa mirip banget :))
    lo berbakat ja, iya berbakat. nyanyiin lagu yang bapak bapak lagi dong ~

    BalasHapus
  3. Om kalau kebanyakan makan bisa bikin suara jadi kayak gitu ya ? Hmm

    BalasHapus
  4. Kalo ngedengerinnya malam jum'at mungkin bakal bikin merinding ._.V

    BalasHapus
  5. Hihihi geli ngedengernya kur... tp bagusssss

    BalasHapus

Berikan komentarmu dan kita bisa berdiskusi di sini!