Levitasi Hoye!

  • Selasa, Juni 18, 2013
  • By Reza Kurniawan
  • 7 Comments




                                                                                





Kebetulan, +Rizky Noorrahmi  lagi butuh bantuan untuk tugas fotografinya, jadi saya bersuka rela untuk menjadi objek foto nya. Juga, meminta sang (mamang) juru foto ini foto saya dengan gaya levitasi.

Dulu sempet baca-baca tentang foto yang seakan melayang-layang di udara tapi tetap keren. Nggak seperti foto melayang biasa, tapi seakan-akan terbang indah gitu. Nah, namanya Levitasi.  Pertama tau sih liat-liat aktifitas @LevitasiHore di jejaring sosial. Terus baca-baca buku nya gitu. Nah, Baru kesampean pas sekarang.



Suka aja sih lihat foto levitasi, nggak ngebosenin gitu. Walaupun nggak ada pengalaman gaya levitasi sama sekali, saya tetap mencoba. Yah kalo jelek, bisa di coba terus menerus kan supaya mahir. hahaha
Dengan setting kamera dengan speed shutter tinggi, saya beberapa kali mencoba gaya ini.
Gimana hasilnya? -3-

maaf ya masih jelek hasilnya, saya pemula ._.







Sempet ada yang nanya, "itu gimana caranya foto levitasi?"
Menurut gue yang baru pertama kali ngelakuin sih cuma 2 itu yang jadi masalah.  Kaki yang harus fokus lurus, biar keliatan kayak terbang, juga mata atau wajah yang tetap kasih wajah ganteng, jangan jelek kayak lagi kaget karena lompat. Menurut saya sih. hahaha

Kalau nggak ada tukang foto nya, saya nggak mungkin bisa foto seperti ini. Juga Terima kasih buat mbak +Kinan Kawuryan yang sudah mempunyai halaman depan rumah yang enak buat di guling-gulingin. Walaupun Kinan masih aja gagal, tapi jangan nyerah buat gaya levitasi. biar berasa terbang. Hoye!

You Might Also Like

7 komentar

  1. Hukum gravitasi dilecehkan oleh Jakur... ( .__.)

    BalasHapus
  2. gue yakin yan paling susah dari levitasi ini adalah jaga ekspresi waktu loncatnya itu deh ('___' )

    BalasHapus
  3. Aku baru aja kemaren ikut photowalk sama Levitasi Hore di Sency :D

    BalasHapus
  4. ini sih gue udh pasti ga akan bisa ngasih foto yg oke. udah begaya aja masih amburadul, gimana sambil loncat bahahaha. tapi foto2nya lucu yaaa, keliatan kayak ala-ala bidadari yg baru kegilas kereta dan gagal-diet #eh #kabur wkwkwk

    BalasHapus
  5. kak jakur wasshoi banget -_- perlu jadi idol juga nih haha

    BalasHapus

Berikan komentarmu dan kita bisa berdiskusi di sini!