Pantai Pulorida

  • Kamis, September 16, 2010
  • By Reza Kurniawan
  • 0 Comments

Masih dalam suasana lebaran, gue dan keluarga punya niat pergi ke pantai anyer, tapi apa boleh buat, baru sampai daerah industri krakatau aja udah macet banget, sumpah ini ngebuat gue jengkel.
Terpaksa, nyokap gue mengambil tindakan.

"Za, kita putar arah aja, kita menuju merak, pantai Pulorida."
Gue mengangguk aja, dengan harapan tu pantai engga ngebuat gue bete.
dijalan nyokap gue cerita, kalo dulu yang terkenal tuh pantai pulorida yang di merak, bukan pantai anyer. Karena penginapan di daerah merak kurang, jadi yang terkenal ya pantai anyer, cerita nyokap gue.
Sampai sana, sempet bingung, kok kurang menarik begini disini, fasilitas yang seadanya, tapi apa boleh buat.
lumayan indah juga pemandangan nya, cuma yang ngeganggu adalah kapal-kapal laut.
ni foto nya.



Yang gue seneng dari tempat itu adalah bagian naik kapal kecil nya, main ke pulau yang kecil di seberang pantai. pasirnya putih, jadi enak dipandang.
dibawah ini foto di pulau kecil.

nge-eksis bentar ahhh

You Might Also Like

0 komentar

Berikan komentarmu dan kita bisa berdiskusi di sini!