Zaman nya SD ( SDN Serang 3 tercinta )

  • Senin, September 06, 2010
  • By Reza Kurniawan
  • 0 Comments

Udah lama engga posting yang beneran posting. Akhir-akhir ini engga mood sih. Sekarang ada satu pembahasan yang pengen gue cerita yaitu zaman semasa gue SD. Ya, rencana temen-temen bikin reunian gitu, tapi apa semua bisa hadir?
"ini rencana Tiar? hah siapa Tiar? gue aja lupa." sesaat setelah gue nanya kepastian akan kumpul-kumpul di SDN serang 3 tercinta.
niat tanggal 26 september ke anyer. tapi pas rapat di SD yang minat dateng kumpul-kumpul cuma sedikit.
gimana mau kumpul lagi?
aduh kangen SD. Masih lucu, polos mukanya, walau sifatnya engga polos sih. LOL















Segitu saja yang dateng, tapi gue nyesel pas udahan acara ini engga ikutan mereka bubar. T_T
nih bubarnya.












OMG padahal jarang-jarang kumpul gini. zzzz
Oh ya, jarang juga temen SD yang inget sama gue , engga tau muka gue berubah drastis atau pada pikun ? hehe
yang pasti ketika rapat di SD gue butuh waktu buat ngeinget orang-orang nya. ada yang lupa gue pura-pura inget, sungguh memalukan nya gue.
sedikit koleksi vidio gue zaman SD.


kelas 6A

kelas 6B

You Might Also Like

0 komentar

Berikan komentarmu dan kita bisa berdiskusi di sini!