Septyan Birthday at Karangantu

  • Selasa, September 21, 2010
  • By Reza Kurniawan
  • 0 Comments

Jam 7 malem baru sampe rumah.
Ngetik postingan kali ini serasa capek banget.
Badan udah kayak  mayat hidup yang siap meledak, karena kepala gue pengen banget istirahat.
Tapi, untuk kebiasaan ngetik disini apa mau dikata, lanjut aja !

Acara pertama, Traktiran Septyan karena dia ulang tahun + PJ (pajak jadian).
Acara kedua, ngerjain dia dengan modus ke Karangantu, pelabuhan para nelayan.
Oke gue lebih tertarik cerita tentang acara kedua. Karena gue yang ngetik ini, jadi mending nurut aja apa yang gue ketik. Karena emang gue lagi pengen gini. Oke lupakan, gue udah mulai ngelantur dan bahasan barusan engga penting.

Septyan, yang selanjutnya gue panggil ian. ulang tahun dia kali ini haruus berkesan. Ini adalah misi yang melelahkan. karena jarak tempuh dari kota Serang ke Karangantu cukup jauh.
Perjalanan berjalan mulus, walau sebenarnya gue pun jadi curiga pada saat mulai sampai daerah Karangantu, kita kesasar. Untung saja belum cukup jauh kesasarnya. kita puter arah, dan menuju jalan yang benar. Tapi jalan yang benar itu ternayat tidak mulus, karena jalan nya emang berbatu, batu-batu yang besar.


Yang ikut adalah gue, Ami, Andhira, Mely, Memei, Imam, Hardy, Laila, Septyan pastinya.
Oh iya, hampir lupa kalau motornya hardy jalan tapi kunci motornya ada di gue, ajaib!
 Niat jail gue muncul

Sampai disana, kita lihat-lihat pemandangan sebentar, dan langsung beraksi.

Vidio sama foto lainnya besok lagi aja ya, gue capek mau tidur hehe

You Might Also Like

0 komentar

Berikan komentarmu dan kita bisa berdiskusi di sini!