Pikun Flashdisk

  • Jumat, Oktober 01, 2010
  • By Reza Kurniawan
  • 0 Comments

Pikun, adalah salah satu penyakit yang selalu jadi yang di kambing hitamkan oleh manusia. Kasihan emang, tapi begitulah, kasihan deh pikun.

Flashdisk, berasal dari bahasa inggris, flash dan disk, flash artinya kilat atau sedangkan disk adalah piringan. Jadi flashdisk adalah piringan kilat.

Oke, engga usah bahas lagi pembahasan engga penting barusan. balik ke bahasan.

Flashdisk, itu nama yang selalu gue tinggalin di warnet. Engga jarang setiap gue berkunjung ke warnet untuk nge print tugas, flashdisk gue campakan. mulai dari FD yang bentuk standar, sampe bentuk kunci rumah, masih aja gue lupain. 011020101633

Padahal sengaja gue beli yang bentuk kunci rumah agar gue inget rumah, karena kalo lupa kunci kan engga bisa masuk rumah. Tapi kayak nya otak gue ngerespon beda, FD bentuk kunci rumah dianggep kunci buat ngunci otak biar tetap pikun. Sadis!

You Might Also Like

0 komentar

Berikan komentarmu dan kita bisa berdiskusi di sini!