Cyborg Momochan

Keren ya namanya  :O
Emang apa asih yang gue posting kali ini?
kayaknya engga penting *banget, engga banget malah* *pembaca bubar*
Tadi tepatnya abis magrib, gue nyoba Sopwer pembuat gambar 3 dimensi. Sebenernya dari kemaren, karena kemaren instal sopwer dan dan tetek bengek nya bermasalah, baru sukses pas abis magrib tadi =)
setelah berimajinasi tentang objek yang bakal gue buat, gue memilih kucing sebagai objek nya.
Gue kepikiran Momo, kucing peliharaan si pacar yang gede dan manja banget.
Tapi, kalo kucing selalu begitu, kapan kucing bisa hidup sehat dan olahraga? *gue banget, tuh*
Jadi, gue pengen nambahin senjata, macem Cyborg kurochan gitu deh.
Tapi... Tapi....

hasilnya serada aneh, malah mirip kucing nya Tim Roket di pokemon dengan senjata penggaruk upil -____-"




Dibuat dengan 3Ds Max
Render dengan Vray

--------------------------------------------------------------------------------

Beberapa hari yang lalu gue juga bikin vidio giveaway nya @Anuggrah =)
Vdio nya tentang ucapan ulang tahun gitu buat seseorang yang (mungkin) berarti buat dia. Waw.
Masih bisa ikut kok sampe tanggal 20 april ini. Ayo rame in, ada hadiah nya juga looh #kode #akucintagratisan
Kalian bisa ikut giveaway nya disini http://burunghantusedih.blogspot.com/p/giveaway-anak-burung.html




You Might Also Like

36 komentar

  1. cie mainannya 3Ds Max :3

    kalau kata aku itu lebih mirip kurochan tapi versi coklat hehehe :3

    keren :D tapi mulutnya mana? :o

    BalasHapus
    Balasan
    1. kurochan nya kena cat air :3
      aku ga bisa gambar mulut kucing yang sangar :(

      Hapus
    2. hahaha kirain kurochan habis main becek :P

      kalau gitu buat mulut kucing unyu aja :3 ceritanya ini adiknya kurochan :3 hihihi

      Hapus
  2. wah kucingnya kayak nyata banget
    kayak terbuat dari papercraft :D


    videonya ...
    akhirnya melihat perut itu lagi :P
    hohoho
    *melipir*

    BalasHapus
  3. asik keren cyborgnya.. gue gak ngerti bikin 3D ._.
    [edangnya kayak pensil XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi kan kamu jago gambar kucing lucu :D
      bener banget, shin. kenapa kayak pensil XD

      Hapus
  4. wah... aku baru belajar 3dmax baru bisa bikin pensil wkwkwk requet tutorial donk qaqa :3

    BalasHapus
  5. momochan? akika taunya momogi ada yg rasa coklat sama jagung bakar.. *eh

    BalasHapus
  6. kece badai 3D :O :O
    pedangnya kayak piso mini yak :p
    muka lo kece di pideo

    BalasHapus
  7. di vidio sebelum turun tangga kasian sama pintunya lo tubrukkkk
    *pasti berasa sakit banget tuh pintu*

    BalasHapus
    Balasan
    1. kata pintu nya 'makasih kaka udah peduli :')"
      emang gue kejam banget ya :O

      Hapus
  8. jaaaa... momonya momo geisha bisa gak? :p
    eh, ikutan giveawaynya anug ya? laris ya si anug giveawaynyaaa :D wikikikik

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangankan momo geisa, linda juga bisa, bisa apa yaaa :3
      ikut doong, meramaikan :D
      ikut yu lin, lumayan loh :D

      Hapus
  9. cut cut cut, kalo mau maen film aksi efek loncat2nya harus nyata dong, kayak lgsung loncat dari lantai 2 gitu....

    kan penonton gak kecewa tuh..
    #nut ..... nut.....

    BalasHapus
  10. Bikinin gambar tridi, tapi objeknya akuuh dong :3

    BalasHapus
  11. wah kucingnya kayak beneran. seperti difoto pake kamera mahal !! dan keren tuh kalo dibuat animasi kartun :D

    BalasHapus
  12. Mueheheh, marga kita samaan >> Kurniawan.
    Ayo kita toss dulu!

    BalasHapus

Berikan komentarmu dan kita bisa berdiskusi di sini!