Kecoa Tanpa Kecoa

  • Selasa, Agustus 13, 2013
  • By Reza Kurniawan
  • 4 Comments

Kecoa adalah mahluk kecil yang nggak seharusnya bertahan hidup sampai sekarang. Walaupun dia bisa hidup awet dan tidak punah, kehadirannya kadan membuat geli sendiri. Jangan salahin kalo saya ini cowok yang benci kecoa. Tapi, setiap kecoa yang saya temui, mereka pasti selalu mengejar ke arah saya, walaupun sudah di gertak dan mengehentak-hentakkan kaki ke tanah.

Tapi di sisi lain, saya menghargai kecoa. Karena jika tidak ada mereka, bumi tidak sehat. Kenapa? Kalo mau tahu jawabannya ya searching aja, banyak kok jawabannya. Karena disini saya akan membuat kecoa. Membuat kecoa dari mainan.

Minggu yang lalu, saya lihat-lihat Kids Station. Sebagai manusia yang selalu haus akan hiburan, saya memilih menghibur diri sendiri dengan meilhat-lihat mainan menarik yang berada di toko mainan itu. Iya, melihat-lihat saja, tidak perlu membeli.

Saya sendiri suka mainan yang aneh-aneh. Ada dua kandidat mainan (lumayan) murah yang akhirnya terpaksa saya beli saking tertariknya. Niat untuk hanya melihat-lihat pun kandas. Salah satu mainan tersebut adalah robot ikan menggunakan baterai yang dapat meliuk-liukan sirip samping dan belakang, dan robot serangga kecil. Nah, Saya pilih mainan serangga, karena harganya yang lebih murah dari robot ikan.  :)




Ketika membeli mainan robot serangga tersebut, saya langsung berpikir untuk membuat kostum kecoa untuk mainan tersebut. 

Esok harinya, saya membuat kostum kecoa khusus untuk mainan robot serangga, menggunakan kertas origami. Dilengkapi juga perlengkapan perang, dan contoh gambar kecoa. heuheu

Nggak perlu waktu lama untuk membuatnya, karena anak kecil juga bisa bikin seperti ini, bahkan lebih bagus.


























ini vidio robot kecoanya.


You Might Also Like

4 komentar

Berikan komentarmu dan kita bisa berdiskusi di sini!