Motivasi Kaibon

  • Rabu, November 16, 2016
  • By Reza Kurniawan
  • 1 Comments

Keraton kaibon itu tempat Ibu dari raja bertempat tinggal. semua orang tahu, kalau ibu itu adalah wanita, and yeah, you got point. Sebagai pria, yang doyannya patah hati karena wanita, post atau gambar ini dapat mengungkapkan bagaimana perasaan yang ada dibenak kalian masing-masing dengan elegan. Nope, bukan melo-drama picisan digoreng dadakan, tapi melo-drama terencana. Entah mau jalan cerita elo itu friendzone, bertepuk sebelah tangan, pedekate tapi jaraknya ratusan kilometer, pedekate tapi nggak pernah mendapatkan tanggapan, deketin tapi dianya menjauh, mau deketin tapi nggak tahu caranya pedekate malah jadinya garing. Apa aja alasannya elo untuk sedih, semoga ini dapat membantu. Yeah, you're not alone, dude.

Pilih sendiri ungkapan yang kalian butuhkan. Dari ketiga ungkapan atau motivasi ini, setiap gambar mempunyai ceritanya masing-masing. Melambangkan bagaimana perasaan, serta visualisasi pendukung yang saling melengkapi, walau pada akhirnya kalian hanya pasukan patah hati. 

Kamu Setrong. Sebagai tembok yang kuat, elo harus bisa menghadapi masalah dengan pasti. Konkrit seperti batu. Makin tua sebongkah tembok, makin kuat pula susunannya. Setrong, strong. Gue kasih motivasi di awal, karena awal itu pasti indah, sakit hatinya belakangan.
Pondasi. Tapi sayang sekali, sekuat-kuatnya elo itu ya cuma sebongkah manusia rapuh yang disusun agar telrihat kuat. Sesuai hukum alam, yang kuat yang bertahan. Yang lemah? ya hancur seperti pondasi keraton kaibon ini. Ada yang bisa memperbaiki? ada, tapi nggak akan se sempurna yang sebenarnya, seutuhnya.
Gapura. Iya, nggak perlu kuat-kuat seperti gapura setiap kota. Gerbang hati elo terbuka lebar, ya wajar sakit hati, wajar aja karena kita ini hanya manusia biasa yang harusnya taat bayar pajak negara. Gerbang juga pertanda bahwa, semua ini awal dari perjalanan panjang. perjalanan panjang sakit hati yang tidak berkesudahan, menghantuimu setiap malam panjang.



Visualisasi sakit hati ini dibuat karena isengnya penulis dan stok foto dari hasil berburu ketika keliling Serang yang diolah dengan Adobe Photoshop Lightroom, visual tipografinya dibuat dengan Adobe Illustrator.

Semoga gambar ini bisa bermanfaat buat elo. Semoga gambar ini bisa jadi best wallpaper para pria di tahun 2017 ya walau ini tujuannya nggak baik sih ya. Maafkan hambamu ya allah :(. Ku hanya manusia yang suka makan apa saja kalau sudah begini. Padahal gue sendiri yang galau, tapi ngajak-ngajak kalian.

You Might Also Like

1 komentar

Berikan komentarmu dan kita bisa berdiskusi di sini!