Alternatif Software untuk Blogger

  • Jumat, Mei 13, 2011
  • By Reza Kurniawan
  • 0 Comments

Blog adalah keseharian , dan membuat sebuah postingan adalah hal yang menyenangkan bagi gue. Tapi, beda masalahnya kalau kita engga bisa tulis postingan dengan lancar di situs nya langsung. Kayak Blogger.com yang maintenance  pada waktu lalu dengan waktu yang engga ditentuin. Software ini bisa simpan konsep postingan kita untuk nanti (meski pake ms word bisa, tapi entah kenapa gue doyan pake ini #sugesti) . Secara engga langsung ngebuat kita down. iya engga yah? Smile with tongue out
Gue punya salah satu software recommended buat para blogger yang pengen nyobain dengan ngebuat postingan dengan cara sedikit berbeda yaitu dengan Windows Live Writter.  seperti ini tampilan nya >>
Capture
Tampilan nya kayak microsoft word (ya iyalah sama sama produk microsoft Nyah-Nyah). Bisa tambah plug-in untuk mempercantik postingan
Captuaaa
Iive Writter ini juga bisa bikin album foto, yang disimpan dengan akun Windows live mail di Skydrive ,
sss
Oh iya, software ini bisa multi akun, maksudnya bisa pake banyak ID blog kalian, bisa campur-campur juga. kebetulan gue juga manage blog Wordpress untuk kelas gue Smile with tongue out
Entah apa lagi ya kelebihan nya, gue engga mau dibilang iklan. kalo gue dikasih honor sih gue mau mau aja. hahaha
link download nya http://explore.live.com/windows-live-writer?os=other

You Might Also Like

0 komentar

Berikan komentarmu dan kita bisa berdiskusi di sini!