Karya Gambar

  • Senin, Mei 23, 2011
  • By Reza Kurniawan
  • 4 Comments

Postingan kali ini, gue pengen nyoba kasih liat gambar hasil Keringet sendiri. Entah bagus atau jelek itu bisa kalian nilai sendiri. Menurut gue sih pas-pas an banget #eaaaa

Hasil gue ini dibuat mulai dari nganggur atau bete pas jam pelajaran di sekolah, sampe tugas praktek.

IMG_4133

IMG_4129IMG_4130IMG_4131IMG_4132

Gambar-gambar ini dibuat pas lagi nganggur pas lagi belajar di sekolah, nyuri-nyuri waktu kalo guru lagi nerangin. 

 

IMG_3335

ini hasil karya ketika ujian praktek B. arab, Kaligrafi

android indo rezarobox

Kalo yang ini, hasil karya gue pake 3DS MAX

 

ipa 4 new logo

Kalo yang ini, hasil karya gue untuk logo kelas pake Corel dan Photoshop.

Mohon komentar pedas asem manis nya ya teman-teman Open-mouthed smile

Males-unyuMuka-senengMuka-senengMales-unyu

You Might Also Like

4 komentar

Berikan komentarmu dan kita bisa berdiskusi di sini!