Sunset di Anyer

  • Sabtu, Mei 07, 2011
  • By Reza Kurniawan
  • 2 Comments

Hari ini, gue baru aja dari Anyer. Dengan niat ngeliat sunset (yaela sunset doang, kur) bersama imam dan mey. langsung aja deh gue cerita disana.

Gue parkir di daerah dekat mercusuar. gue baru pertama kali kesana.Muka-seneng 

Sayang banget Mey udah capek, dan kita cuma bisa liat dari bawah. Sad smile

Seandainya bis naik keatas mercusuar, gue bakal teriak “ hore, akhirnya gue tinggi!! “ dengan semangatnya. Ah lupakan, Ini cuma cuapan anak yang tidak bisa menambah tinggi badan nya. Broken heart

Banyak banget pemandangan eksotis, udara yang sejuk, ngebuat badan masuk angin. Gue engga lupa foto- foto disana.

IMG_3878

IMG_3936IMG_3937

Oh ya, gue baru ngeh kalo disana adalah KM 0 nya Anyer – Panarukan. Zaman nya belanda cooooooy

IMG_3875

 

Dan, banyak banget tulisan-tulisan zaman kolonial Belanda, dan masih awet

IMG_3831

IMG_3828

IMG_3827

Saat itu, ada SMA atau SMK yang lagi berkunjung. nama nya Pasa, dari jakarta. Gue sempet ngambil gambar mereka

IMG_3839

Pembimbing, atau gurunya, ngejelasin asal-usul disekitar daerah itu, dia juga ngebahas tentang gunung anak Krakatau, atau disebut gunung Rakata.

akhirnya, sunset datang, matahari terbenam dengan latar air membentang dari kiri ke kanan, dan udara yang menggebu-gebu dengan semangat.

taraaaaaa ~Muka-kaget


IMG_3940

You Might Also Like

2 komentar

Berikan komentarmu dan kita bisa berdiskusi di sini!