ke Nikahan Om Will dengan Tante Kate

  • Jumat, April 29, 2011
  • By Reza Kurniawan
  • 0 Comments

Akhirnya bisa nongol lagi di dunia maya.
Capek coy hari ini, baru nyampe indonesia.
Oke kita mulai postingan engga jelas ini #Edan
Hari ini, tepatnya di inggris, om Will udah resmi nikah. gue dan para tamu dari indonesia juga turut larut dalam kegembiraan disana. Siapa sih yang engga tau mereka?

di infotaiment kan banyak. yukk liat tv ciiiin ~
Pertama, gue ucapin kata “selamat” dulu buat om. Dengan vidio ini jadi gue di undang.

Dari situ official nya kasih gue undangan, katanya sih disana dapat cemilan, ternyata gue terlantar dan ngegembel. Sekejap sih gue dapet giliran ke-foto awak media
nih buktinya

Keren kan gue?

















Abis darisana entah kenapa gue bete mereka ciuman.
.















Dan gue buru-buru pulang ke indonesia dengan pesawat ini.
 attachment10

Udah ya, gue capek , cemburu, liat mereka Tring tring ~

You Might Also Like

0 komentar

Berikan komentarmu dan kita bisa berdiskusi di sini!