Omegle-ing

  • Jumat, April 22, 2011
  • By Reza Kurniawan
  • 1 Comments

Kemarin lusa, gue nemu thread bang alit di kaskus tentang ngerjain bule bule yang ngelepasin hewan piaraan nya begitu aja. Hem, hewan ini bukan hewan biasa kita liat disekeliling atau didepan halaman rumah kita. Mereka pisang, bukan pisang sembarang pisang dari ambon maupun raja. Dengan pisang-pisang berkeliaran seperti itu, membuat ade ade ketakutan nyari mamah nya. Mereka sangat ganas bila berkeliaran di omegle.com . oke lupakan.
Dengan gemerincing suara angin ribut malam yang tiada habisnya, gue mulai mempersiapkan amunisi.
Hati gue terpancing untuk membela kebenaran dan mengelabui bule bule dengan gambar ini
gfhk
Dengan kekuatan  berseluncur di dunia lain gue berhasil dapet bule yang tampang nya bego.
a
sebelu nge-chat, dia udah disconnect duluan. dia ketakutan digoda sama babon generasi perintis.

ada pas gue ketahuan bohong. Broken heart *tu babon pasti sedih*
ggwg

Di salah satu chat, gue ketemu orang indonesia juga. gue rekrut buat jadi pembasmi bule bule engga tau diri itu. Dan dia setuju. Oke lanjutkan misi ah. tring tring
dd

You Might Also Like

1 komentar

Berikan komentarmu dan kita bisa berdiskusi di sini!