Header Blog

  • Kamis, April 21, 2011
  • By Reza Kurniawan
  • 1 Comments

Ini blog gue yang bener-bener kayak website profesional #ngalemdewek

Gue sengaja pengen ngebuat blog ini engga ngebosenin. Dengan ngeganti-ganti header secara berkala, mungkin sesuai hari peringatan, atau sesuai mood gue, secara blog ini pengunjung nya gue doang. Tapi gue engga bakal nangis, walaupun  sesbenernya gue berharap ada yang baca blog ini  NO FOLLOWER NO CRY #ngalemlagi

Gue pengen nunjukin contoh-contoh header yang gue buat khusus untuk blog ini.

 

Header ini adalah header awal, engga tau apa maksudnya majang-majang foto aneh begini

header kurniawan

 

Header ini dibuat untuk kita yang harus peduli terhadap hewan di bumi. Mantaaap

momo- save the animal series

 

Header ini dibuat dengan tujuan ditunjukin pas hari kartini. setiap tanggal 21 april. Entah gue bisa konsisten atau engga ngeganti header ini tepat waktu.

Kartini days series

 

Header ini dibuat dengan cita rasa kerajaan #dalemkubur

R kurniawan kingdom

 

Header ini khusus pas gue lagi mood dengan kartun, atau negbuat gue lebih unyu :3

Toon Series

 

Nah, header ini dibuat untuk memperingati hari bumi, setiap tanggal 22 april. nasib nya sama kayak header versi hari kartini.

earth day series

 

Gue bikin header ini dengan cita rasa hewan di banten (jadi kayak makanan :hammer) Karena gue tinggal di daerah Banten, provinsi dimana juga berada habitat badak bercula satu.

Java Rhino Series

You Might Also Like

1 komentar

Berikan komentarmu dan kita bisa berdiskusi di sini!