Wisata Banten

  • Senin, April 11, 2011
  • By Reza Kurniawan
  • 2 Comments

Hai blogger. Kembali lagi bersama gue. Malam ini akan menjadi malam panjang, karena tadi sore gue kecapek-an dan tidur nyenyak di depan layar tv. Bangun-bangun kaki udah sakit semua ( teringat gue abis maen sepeda-an, jogging , dan siang nya nyetir mobil). Entah kenapa, gue sekarang lagi pengen ngebahas tentang wisata di provinsi yang gue pijak ini.

Banten, adalah Provinsi yang masih  muda, namun berpotensi untuk menjadi provinsi yang maju. Bagi gue Banten itu Seperti Indonesia, yang sedang berkembang di mata dunia. Terletak di paling kiri pulau jawa, provinsi ini mempunyai daya tarik tersendiri.

Gue nge-googling tentang wisata di Banten, ternyata ada website yang cukup menarik. Walau gue engga tahu siapa pengurus website nya, mungkin bisa jadi referensi untuk yang ingin wisata ke Provinsi Banten.

Hayuuk ke http://www.wisatabanten.com/  Auto

Mungkin untuk ke depan nya, gue bakal buat postingan tentang wisata-wisata, siapa tahu ada yang nge-googling buat cari referensi wisata, dengan label WISATA. oh iya, ada label yang gue hide. Label yang gue hide adalah label yang engga terlalu penting untuk para pembaca *kalo ada yang baca blog ini* Smile with tongue out

You Might Also Like

2 komentar

Berikan komentarmu dan kita bisa berdiskusi di sini!