Antara What dan Why

  • Sabtu, Maret 26, 2011
  • By Reza Kurniawan
  • 0 Comments

MInggu, bulan, bahkan tahun ini, adalah saat perubahan bagi gue. Hal negatif dan positif, tentang manis pahit nya kehidupan. Never and ever, apasih artinya ? oke lupakan engga penting Smile with tongue out

Mulai dari yang positif. Gue bisa lebih dewasa, juga lebih tenang ngehadepin masalah walau kadang masih labil Angel 

Dapat pengalaman dari sana-sini, ngebuat gue lebih mantep ngehadepin masalah. bisa lebih akrab dengan sekitar. Ya, gue sedang mencoba jadi orang yang baik. artinya, gue engga jadi benalu ajeeee. yeaaaah

Negatif nya? ah itu yang gue benci. Gue jadi skip apa aja yang engga gue kehendakin, atau gue lagi bad mood, hmmm itu bukan hal yang menyenangkan.

Lalu, jadi engga peka terhadap cewek. Karena gue mulai fokus ngehadepin masa depan. Ya, masa depan. Dimulai dari ngumpulin uang seribu rupiah di kantong tas, dan alhasil, isi nya acak-acakan. Oke , itu sebenarnya adalah perkataan temen SMA, abis jajan ada sisa duit, masukin tas, entah di jajanin lagi atau engga :hammer

Dari semua itu, gue dapat banyak hal yang baru. dapet temen, dan ketemu temen SD. Oke, engga ada istilah nya mantan temen, inget ya, mantan temen engga ada. Temen sangat berharga, apalagi sahabat. Sahabat lebih sulit di cari, karena dia oadalah orang yang kita percaya lahir dan batin, seenggak nya 70% hidup kita, iya enggak sih?

Oke emang sahabat berharga. Tapi temen juga engga kalah penting. Apalagi ketemu temen yang udah lama engga ketemu. Lirik dikit inget dikit, lirik lama-lama takut di jitak, kadang ketemu temen lama ngebuat kita heboh. bahkan sampai-sampai bingung atau disebut juga pangling.

Tulisan gue semerawut ya. haha

Maafkanlah mahluk membingungkan ini. Selama gue begini, maklumkanlah. Coffee cup

You Might Also Like

0 komentar

Berikan komentarmu dan kita bisa berdiskusi di sini!