Minggu Sibuk

  • Kamis, Maret 17, 2011
  • By Reza Kurniawan
  • 1 Comments

Omaygat.

Begitu banyak cobaan untuk minggu. Semoga diberi kekuatan lebih untuk ini, mungkin aku tak akan kuat lagi. oke lebay, lupakan.

Minggu kali ini bener-bener minggu capek. karena di minggu ini, fisik kita ditantang untuk melewati rintangan praktek-praktek disekolah. FYI nilai kelulusan siswa ditentuin 40% sama sekolah.

Yang ngebuat gue terasa berat adalah praktek bahasa indonesia dan penjas, mungkin ditambah agama besok. penjas, adalah praktek senam per kelompok. dari masalah ini itu ada di kelompok gue, but it’s not imposible, kami nbisa lewatin itu, berikut adalah koleksi foto nya.

IMG_3033IMG_3039

Dan ini adalah penampakan muka-muka gue. perhatikan baik-baik pasti pingsan Black Sheep

 

IMG_3040IMG_3043

Oke cukup. gue bener-bener capek hari ini.

Tapi, ceita hari ini belum cukup disitu. Ada satu cerita lagi. Guys, inget postingan sebelum nya, gue pamer si alpha. Dan hari ini gue jalan-jalan sama alpha.

ini preview nya

 

IMG_3278IMG_3280

IMG_3285IMG_3286IMG_3287IMG_3290

itu adalah petualangan di sore hati, atau JJS. ditemani oleh memei dan imam.

Oh ya, waktu hari minggu, ue juga jalan-jalan sama Alpha, tapi engga sempet foto-foto, padahal gue keliling serang, ketemu acara Car free day di alun-alun, dan rame banget, tapi masih aja ada motor masuk jalan, emang orang serang pinter cari jalan lain ya :hammer

You Might Also Like

1 komentar

Berikan komentarmu dan kita bisa berdiskusi di sini!